ADVERTISEMENT

Biadab! Istri Orang Pingsan Usai Alami Kecelakaan, Bukannya Dibawa ke Rumah Sakit Malah Dirudapaksa Sampai Tewas

Rabu, 17 Agustus 2022 20:29 WIB

Share
Ilustrasi jenazah. (kartunis: poskota/arif)
Ilustrasi jenazah. (kartunis: poskota/arif)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TULUNGAGUNG, POSKOTA.CO.ID - Seorang wanita bersuami tewas setelah mengalami luka-luka akibat kecelakaan lalu lintas. Mirisnya, bukan kecelakaan itu yang menyebabkan nyawanya melayang.

Namun saat dalam kondisi terluka parah, justru teman prianya itu memperkosanya. Korban akhirnya meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit.

Belakangan terungkap bahwa terduga pelaku adalah ADB (26), warga Desa Panjerejo, Kecamatan Rejotangan, Tulungagung. Sementara korban berinsial BM (30) warga Kecamatan Pucanglaban, Tulungagung.

"Kasus ini masih salam penanganan UPPA Satreskrim Polres Tulungagung," kata  Kasi Humas Iptu Mohammad Anshori  kepada wartawan, Selasa (16/8/2022).

Peristiwa ini bermula pada Minggu (14/8/2022) pelaku menggelar pesta minuman keras di rumahnya bersama tiga rekannya.  Dalam keadaan mabuk, pelaku dan rekannya pergi ke Warkop Karaoke NR dan kembali menggelar pesta miras.

Saat itulah terduga pelaku bertemu dengan korban saat keluar dari ruang karaoke. Karena sudah saling kenal, keduanya akhirnya sepakat untuk berangkat mencari makanan ke wilayah kota pada Senin (15/8/2022) dini hari. 

Berboncengan sepeda motor keduanya mencari tempat makan. Ternyata, mengajak mencari makan cuma modus.

"Awalnya mereka mau beli makanan, namun akhirnya tidak jadi. Mereka hanya keliling-keliling kota," imbuhnya.

Selanjutnya sekitar pukul 04.00 WIB pelaku melaju ke arah timur melalui wilayah Jepun. Saat itulah korban mengantuk berat sehingga tertidur saat dibonceng sepeda motor.

"Kemudian saat pelaku hendak mendahului truk di depannya, menyenggol bak truk. Hingga akhirnya korban terjatuh," jelasnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT