Sudah Diteriaki Tetap Berdiri di Rel, Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Perlintasan Dekat Stasiun Buaran

Selasa, 16 Agustus 2022 22:23 WIB

Share
Warga dan petugas mengevakuasi pria tanpa identitas yang tewas tertabrak kereta di perlintasan dekat Stasiun Buaran, Jaktim.
Warga dan petugas mengevakuasi pria tanpa identitas yang tewas tertabrak kereta di perlintasan dekat Stasiun Buaran, Jaktim.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pria tanpa identitas ditemukan tewas di perlintasan kereta api, dekat Stasiun Buaran, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Selasa siang (16/8) sekitar pukul 13.00 WIB.

Amel (42) selaku warga sekitar mengatakan, dirinya melihat korban sedang menyebrang rel kereta api seorang diri.

"Dia mau nyebrang posisinya cuma berdiri di tengah rel mungkin karena enggak denger juga kan terus kereta dari Jawa datang," kata Amel di Jakarta, Selasa.

Amel menuturkan, korban sudah diteriaki oleh warga untuk tidak melintas karena ada kereta lewat. Namun teriakan warga itu tidak didengar oleh korban.

Pria itu tetap berdiri di rel, sehingga tak tertolong lagi, tubuhnya tetabrak kereta dari arah timur. "Sudah kita teriakin juga dari jauh. Cuma enggak dengar," ujar Amel.

Pria tanpa identitas itu tewas tertabarak kereta. Korban yang bukan merupakan warga sekitar itu langsung tewas di lokasi kejadian akibat luka parah di bagian kepala. "Umur korban sekitar 50 tahun," tutur Amel.

Kejadian tersebut hingga pukul 14:00, baru dapat ditanganin oleh Kepolisian Polsek Duran Sawit, untuk dapat di evakuasi korban ke ambluns untuk dibawa ke rumah sakit.

Kondisi Lalu lintas di sekitar lokasi kejadian mengalami antrean imbas banyaknya warga pengguna kendaraan bermotor yang memelankan lajunya untuk melihat peristiwa tersebut. (Cr01)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar