Semangat Kemerdekaan 77 Tahun Indonesia, Ternyata Banyak Promo dari Perbankan

Senin, 15 Agustus 2022 10:04 WIB

Share

Peserta adalah seluruh Agen Laku Pandai bjb BiSA! yang terdaftar baik yang menggunakan mesin EDC maupun aplikasi mobile bjb BiSA!. Hadiah berupa voucher belanja senilai Rp 200.000. Hadiah tidak berlaku kelipatan, setiap agen hanya mendapatkan 1 (satu) kesempatan selama periode program. 

Sembilan, Promo Cashback bjb Foreign Exchange. Ini adalah program pemberian hadiah dalam rangka HUT RI ke-77 berupa cashback bagi nasabah perorangan yang melakukan transaksi pembelian dan atau penjualan valas melalui aplikasi bjb TIP FX bank bjb, selama periode promo yang telah ditentukan.

Program Promo Cashback bjb Foreign Exchange ini berlaku dari tanggal 1 Agustus hingga 30 September 2022. Hadiah diberikan kepada Nasabah dalam bentuk cashback dengan nilai hadiah ditetapkan sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku. 

Sepuluh, Promo Cashback bjb Obligasi Ritel. Adalah program pemberian hadiah dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 berupa pemberian cashback bagi nasabah perorangan yang melakukan transaksi pembelian dan/atau penjualan obligasi di pasar sekunder melalui bank bjb. Program berlaku selama periode promo yang telah ditentukan, yaitu 1 Agustus hingga 30 September 2022.

Produk yang diikutsertakan adalah seluruh obligasi di Pasar Sekunder yang dipasarkan melalui bank bjb. Hadiah diberikan kepada Nasabah dalam bentuk cashback serta ditetapkan sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang berlaku. (toga)
 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar