ADVERTISEMENT

Sempat Nolak Kunker Bupati Pandeglang, Aktivis Eksponen Pemuda Cikeusik Berbalik Mendukung

Minggu, 14 Agustus 2022 16:46 WIB

Share
 Nurjaya Ibo, Koordinator Eksponen Pemuda Cikeusik, Pandeglang. (Foto: Ist).
 Nurjaya Ibo, Koordinator Eksponen Pemuda Cikeusik, Pandeglang. (Foto: Ist).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CI.ID - Rencana Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Pandeglang, Irna Narulita bersama putranya Rizki Aulia Rahman Natakusuma, ke Kecamatan Cikeusik, sempat mendapatkan penolakan dari sejumlah warga.

Warga yang sempat menolak kunker Bupati Pandeglang itu adalah aktivis yang mengatasnamakan Eksponen Pemuda Cikeusik.

Penolakan kedatangan rombongan Bupati Pandeglang ke Cikeusik yang dilakukan para aktivis Eksponen Pemuda Cikeusik beberapa hari lalu itu, lantaran para aktivis menganggap hal itu sarat dengan kepentingan politik menjelang Pilkada 2024 mendatang.

Namun, sekarang sejumlah aktivis pemuda yang sempat menolak tersebut, berbalik  mendukung dan menyambut hangat kedatangan orang nomor satu di Pandeglang tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh Koordinator Eksponen Pemuda Kecamatan Cikeusik, Pandeglang, Nurjaya Ibo dalam sebuah video yang berdurasi 59 detik, bahwa pihaknya yang tempo hari melakukan aksi penolakan kedatangan Bupati Pandeglang bersama putranya ke Cikeusik, dalam agenda pembinaan mental dan spiritual RT dan RW.

Dalam video itu ia pun menyatakan, bahwa ke depan ketika Ibu Irna (Bupati Pandeglang-red) beserta putranya akan melakukan kunjungan ke Kecamatan Cikeusik, maka Eksponen Pemuda Cikeusik akan menyambut dengan hangat kedatangan Bupati Pandeglang tersebut.

"Hari ini saya bersilaturahmi kepada salah seorang tokoh Pandeglang yang juga Ketua Bapilu PDIP Pandeglang. Dan ke depan saat Ibu Irna akan melakukan kunjungan ke Cikeusik, kami Eksponen Pemuda akan menyambutnya dengan hangat," ungkapnya dalam video itu, Minggu (14/8/2022).

Menurutnya, kedatangan Bupati Pandeglang dalam agenda Kunker ke Kecamatan Cikeusik, bahwa hal tersebut untuk kemajuan wilayah Cikeusik itu sendiri.

"Semoga, Kecamatan Cikeusik mendapatkan perhatian lebih dari Bupati Pandeglang. Sehingga wilayah Cikeusik lebih maju lagi," harapnya.

Diberitakan sebelumnya, sekelompok pemuda dari Eksponen melakukan aksi demo dengan membentangkan spanduk penolakan kedatangan Bupati Pandeglang bersama putranya ke Kecamatan Cikeusik.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT