ADVERTISEMENT

Anak Buah AHY Demokraat Support Audisi Kaka Teteh Pandeglang, Pesannya Agar Mempromosikan Destinasi Wisata

Minggu, 14 Agustus 2022 22:35 WIB

Share
Audisi Kaka Teteh Pandeglang 2022.
Audisi Kaka Teteh Pandeglang 2022.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Audisi Kaka Teteh Pandeglang 2022 yang diikuti oleh sebanyak 106 kontestan kaum Muda - mudi, mendapat support dari anak buah AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) Ketua Umum Partai Demokrat.

Audisi Kakak Teteh Pandeglang yang sempat pakum selama 4 tahun baru bisa terlaksana pada tahun 2022 ini yang digelar oleh Paguyuban Kaka Teteh Pandeglang. dengan jumlah peserta yang cukup banyak.

Dan pada gelaran audisi tersebut telah mendapat dukungan penuh dari Anggota DPR RI Dapil Banten (Pandeglang-Lebak), dari Fraksi Demokrat, yakni Rizki Natakusumah.q

Anggota Komisi I DPR RI, Rizki Natakusumah mengaku, sangat mendukung penuh pelaksanaan seleksi Kaka Teteh Pandeglang tersebut. Karena kata dia, Kaka Teteh bagian dari anak muda yang dapat membantu kemajuan Pandeglang. 

"Yang daftar Kaka Teteh Pandeglang, tentu saja anak muda terpilih dan terbaik di Kabupaten Pandeglang. Saya sangat mendukung adanya kegiatan ini, karena anak muda dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan Pandeglang," ungkapnya, Minggu (14/8/2022).

Maka dari itulah kata dia, agar semua kontestan dapat menunjukan bakat, kreativitas dan kecerdasannya di ajang Kaka Teteh Pandeglang. 

"Saya harap seluruh kontestan meningkatkan kreatifitas, dan menjadi anak muda yang berdampak positif untuk pembangunan di Kabupaten Pandeglang melalui promosi pariwisata," katanya.

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pandeglang, Neneng menuturkan, siapapun nantinya yang akan terpilih masuk sebagai finalis di tahun ini, untuk tetap menjaga harkat dan martabat serta nama baik Kabupaten Pandeglang. 

"Kedepannya saya harap Kaka Teteh turut membantu upaya promosi pariwisata yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kabupaten Pandeglang," ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua pelaksana Kaka Teteh Pandeglang, Rizky Ardiansyah menjelaskan, peserta audisi Kaka Teteh tahun 2022 telah diikuti oleh 106 kontestan yang terdiri dari 33 orang kaka, dan 73 teteh. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT