ADVERTISEMENT

Mesum Lupa Mengunci Pintu, Dibuat Konten oleh Tetangga

Jumat, 12 Agustus 2022 06:21 WIB

Share
Kartun Nah Ini Dia: Mesum Lupa Mengunci Pintu, Dibuat Konten oleh Tetangga. (kartunis: poskota/ucha)
Kartun Nah Ini Dia: Mesum Lupa Mengunci Pintu, Dibuat Konten oleh Tetangga. (kartunis: poskota/ucha)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DI era digital ini, apapun divideokan. Paling celaka Kemino (40) dari Sragen (Jateng), sedang mesum dengan bini tetangga, eh lupa ngunci pintu. Oleh Giman (35) warga setempat malah dibuat konten, kemudian disebar ke medsos sampai viral. Tak urung Kemino dan Giman jadi urusan polisi karena melanggar hukum.

Suami demen sama istri tetangga, itu cerita klasik yang tak ada habisnya. Tapi setelah ada internet dan HP canggih, jejak-jejak mesum itu malah sering direkam, baik dengan sengaja atau sebuah kealpaan. Sepertinya yang mengekspos di medsos itu punya kebanggaan tersendiri jika ulah isengnya jadi viral. Padahal sesuai dengan UU ITE dan KUHP, dua-duanya bisa jadi urusan polisi.

Kemino warga Kecamatan Jenar Kabupaten Sragen, sedang kasmaran dengan bini tetangga, atau menurut istilah sekarang disebut seniman alias suka bini teman. Padahal di rumah dia sudah punya “kendaraan” siap pakai, yang bisa dipacu kapan saja. Tapi ya begitulah, di mana-mana lelaki selalu punya motto: rumput tetangga terasa lebih hijau ketimbang rumput di halaman rumah sendiri. Biar bini tetangga itu tak secantik istrinya, tapi karena barang baru ya bikin serrrrr dan ngilerrrrr juga.

Sebetulnya lelaki “seniman” itu banyak, hanya ada yang bisa mengendalikan diri, ada yang tidak. Yang bisa, anggap saja itu wacana belaka. Sebab dia masih mikir, jika ketahuan sama warga sekomplek bikin malu keluarga. Di samping itu, bini tetangga yang bikin greng itu belum tentu menanggapi aspirasi urusan bawah kita. Itu kan sama saja, seperti naik sepeda rantainya los, kaki kadung ketawilan roda nggak muter juga.

Nah, Kemino ini termasuk mujur. Dia naksir Ny. Tatik bini Mukadi, ternyata dia merespon positip. Ada sejumlah parameter yang memperkuat anggapan itu. Satu, diajak ngomong nakal, mau merespon. Dua, dicemol pantatnya di tempat sepi tidak marah. Tiga,

dianya suka kirim masakan kegemaran Kemino. Empat, ketika Kemino mohon ijin untuk “nyebrang” karena bini sedang lampu merah, jawab Titik, “Memangnya berani.....?”

Karena fakta-fakta yang kata Mentri Mahfud MD itu urusan orang dewasa, maka Kemino pun memantapkan diri untuk segera mengeksekusi Titik sang bini tetangga. Kebetulan Mukadi suaminya sedang keluar daerah, sehingga peluang emas itu harus segera dimanfaatkan sebaik-baiknya. Sebab kata para mutivator, “Peluang itu datangnya hanya sekali!”

Siang-siang rumah Titik sedang sepi, maka Kemino pun menyelinap ke kamar di rumah Mukidi. Mungkin karena saking nafsu dan ngebetnya, para praktisi mesum itu lupa mengunci pintu. Bahkan meski pintu terbuka sedikit dibiarkan saja, sebab Kemino – Titik ingin segera menyelesaikan debut asmaranya.

Syahdan....., gerak gerik Kemino saat mau masuk ke rumah Ny. Titik itu rupanya termonitor oleh Giman. Dasar dia anak muda nan cerdas, analisa mesumnya langsung jalan. Pastilah Kemino ada maksud-maksud tak terpuji. Maka diam-diam dia segera menyiapkan HP, dan mengikuti ke mana langkah Kemino. “Mau saya bikin konten untuk Youtube.” Kata batin Giman.

Tak peduli pintu agak terbuka, Titik – Kemino terus baku hantam penuh nafsu, sementara Giman asyik merekamnya. Sekitar 17 detik saja adegan itu diabadikan, tapi sudah cukup menggambarkan betapa serunya konten perdana bikinan Giman, sementara Titik-Kemino yang disyuting sama sekali tak menyadari.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT