ADVERTISEMENT

Lepas Anak Kuliah ke Amerika Serikat, Ririn Ekawati Tuliskan Pesan Manis

Jumat, 12 Agustus 2022 07:17 WIB

Share
Ririn Ekawati dan Puti Jasmine. (foto: Instagram @ririnekawati)
Ririn Ekawati dan Puti Jasmine. (foto: Instagram @ririnekawati)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Puti Jasmine, putri sulung artis Ririn Ekawati baru saja terbang ke San Fransisco, Amerika Serikat, untuk melanjutkan pendidikan perguruan tinggi. 

Hal tersebut diketahui melalui postingan Ririn di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Ririn menyempatkan diri untuk mengantar sang buah hati ke bandara dengan mengabadikan momen perpisahan dalam sebuah potret. 

Pada foto yang dibagikannya itu, terlihat Ririn memeluk dan mencium sebelum sang anak pergi ke negeri Paman Sam. 

Tak hanya itu, istri Ibnu Jamil ini juga melepas kepergian sang anak sambil menyelipkan pesan manis di keterangan kolom captionnya.

"Dear my 1 love Puti jasmine salsabila Abeng. Bismillah.. Good luck on your journey sayang, semoga segala yang eci jalankan dan cita citakan berjalan sesuai yang eci inginkan, di mudahkan, di ringankan, selalu di kelilingi kebaikan dan keberuntungan," tulis Ririn Ekawati dengan simbol cinta berwarna merah seperti dikutip poskota.co.id pada Jumat 12 Agustus 2022.

Lebih lanjut, Ririn juga meminta agar sang anak senantiasa ingat Tuhannya dan tidak meninggalkan kewajibannya sebagai muslim. Selain itu, Ririn juga berharap semoga sang anak bisa menjaga dirinya dengan baik selama menempuh pendidikan di negeri orang.

"Jangan tinggalkan sholat ya nak, jaga diri baik2.. Masih ga nyangka aja eci yang selalu dekat mamah harus tinggal jauh… tapi mamah senang karna doa mamah di kabulkan satu persatu, salah satunya ini masih panjang perjalanan eci, so enjoy n have fun ya sayang," ujarnya

Ririn juga mengingatkan sang anak agar tak membebankan dirinya dengan hanya fokus belajar. Namun juga menyeimbangkan dengan bersenang-senang. 

"Pergunakan waktu dan kesempatan baik dengan manis. Doa mamah selalu untuk eci," paparnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT