Wow! Jenderal Polisi Sebut dengan Ferdy Sambo Jadi Tersangka, Peristiwa Lain di Masa Lalu Bisa Terbongkar! Apa Itu?

Kamis, 11 Agustus 2022 20:46 WIB

Share
Foto Irjen Ferdy Sambo dan Yosua Hutabarat (Brigadir J) (Foto: ist.)
Foto Irjen Ferdy Sambo dan Yosua Hutabarat (Brigadir J) (Foto: ist.)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Mantan Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadiv Hubinter) Bareskrim Polri, Irjen Napoleon Bonaparte kembali mengomentari kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Kali ini, Jenderal PolisiBintang Dua itu berkomentar soal Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo yang ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Irjen Napoleon pun memberikan komentar yang membuat publik bertanya-tanya. Sebab dirinya menyebut pasca penetapan Ferdy Sambo jadi tersangka, itu akan menjadi momentum untuk membuka skenario peristiwa lain di masa lalu yang terjadi.

 

 “Dalam kesempatan ini saya juga menyampaikan, kasus ini bisa menjadi momentum awal untuk membongkar skenario dalam peristiwa-peristiwa lain yang terjadi sebelumnya,” kata Irjen Napoleon saat diwawancara salah satu stasiun televisi swasta, Kamis (11/8/2022).

Kendati demikian, Jenderal Polisi itu tidak menjelaskan soal perisitwa lain di masa lalu yang ia singgung.

Selain itu, Irjen Napoleon juga mengapresiasi pihak-pihak yang bekerja keras mengungkap kasus Brigadir J hingga menemui titik terang, walau penyidikan masih berlanjut.

Ia juga mengapresiasi warganet yang telah mendorong Polri untuk bekerja secara transparan dalam mengungkap kasus yang melibatkan perwira tinggi itu.

 

 “Saya mengapresiasi keluarga besar Joshua dan para penasihat hukum. Saya juga mengapresiasi para senior saya dan pakar-pakar yang sesuai bidangnya, yang sudah memberikan kontribusi,” kata Irjen Napoleon.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar