ADVERTISEMENT

Mantap! Tim Bulutangkis Lapas Rangkasbitung Bawa Pulang Medali Emas

Kamis, 11 Agustus 2022 15:58 WIB

Share
Tim Bulu Tangkis Lapas Rangkasbitung usai melaksanakan pertandingan. (Foto: Ist).
Tim Bulu Tangkis Lapas Rangkasbitung usai melaksanakan pertandingan. (Foto: Ist).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LEBAK, POSKOTA.CO.ID -  Tim bulu tangkis dari Lapas Rangkasbitung, Lebak harumkan nama baik Lapas tesebut, lantaran tim Badminton tersebut menyabet piala medali Emas pertandingan di ajang piala Kakanwil Cup 2022.

Kegiatan dalam rangka semarak Peringatan Hari Kemerdekaan sekaligus dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-77 tahun 2022. 

Dalam momentum tersebut, tim Lapas meraih skor 2-0 melawan tim Bulu Tangkis dari Tuan Rumah Rutan Serang.

Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto yang merupakan Penanggungjawab Official mengatakan, sangat bangga dan salut kepada pegawai Lapas Rangkasbitung yang sudah bertanding dan berjuang sehingga meraih juara 1 pada gelaran HDKD tahun ini.

"Setelah melewati pertandingan yang sangat seru dan dramatis, akhirnya tim Lapas Rangkasbitung menjadi juaranya, ini tentu mengulang sukses di tahun 2018 dimana Lapas Rangkasbitung menjadi raja bulutangkis pada turnamen yang sama," ungkapnya, Kamis (11/8/2022).

Dikatakannya lagi, tim Humas Lapas menguraikan jalanya cabor Bulutangkis, pertandingan pada babak penyisihan, Lapas Rangkasbitung tampil meyakinkan dengan menekus juara bertahan dari Rutan Pandeglang dengan skor 2-1 dari 3 putaran pertandingan.

"Pada laga berikutnya berhasil melewati hadangan Tim Lapas Kelas I Tangerang," katanya.

Dalam laga lanjutan semifinal lanjut dia, sudah ditunggu tim kuat dari Tim LPKA Kelas 1 Tangerang namun bisa dikalahkan dengan skor 2-0. Selain itu, di laga pamungkas bisa menjungkalkan Tim Tuan Rumah Rutan Serang dengan Skor meyakinkan 2-0. 

"Pertandingan antara Lapas Rangkasbitung dengan Rutan Serang menandakan telah berakhirnya pertandingan bulutangkis, dan alhamdulillah kami meraih juaranya," ujarnya.

Pihkanya pun mengaku, apresiasi setinggi - tingginya atas arahan dan kebijakan Kanwil Banten yang telah menggelar kegiatan ini, dimana seluruh pegawai bisa digali bakat dan minatnya sesuai dengan kemampuannya. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT