ADVERTISEMENT

Lebih Mudah dan Hemat Nonton Konser Dream Theater Bersama bank bjb

Kamis, 11 Agustus 2022 09:23 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

"bank bjb menyiapkan banyak tiket konser Dream Theater untuk memanjakan nasabah khususnya pecinta musik metal," ujar Widi.

Nasabah mendapatkan tiket konser Dream Theater sangat mudah. Nasabah existing maupun baru yang membuka bjb Tandamata Berjangka/SiMuda.

Selain itu, bank bjb juga menyediakan tiket serupa untuk nasabah baru bank bjb yang membuka tabungan bjb Tandamata.

Penonton konser Dream Theater juga dimanjakan dan dimudahkan dengan program promo DIGI dan DigiCash, by bank bjb mulai dari Top Up saldo Rp10 ribu untuk 360 orang pertama yang download dan aktivasi DigiCash selama konser berlangsung.

Terdapat juga promo tenant dengan diskon 50% (maksimal potongan Rp25 ribu) dengan minimal transaksi Rp50 ribu menggunakan DIGI dan DigiCash di QRIS bank bjb.

"bank bjb senantiasa memanjakan nasabah melalui beragam promo menarik dan menguntungkan agar nasabah bank bjb bisa hemat dan mudah saat menonton konser musik," kata Widi.

Dalam konser ini turut hadir Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka selaku tuan rumah penyelenggara. Gibran juga menyampaikan “terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung terseleggaranya acara ini dengan baik, salah satunya bank bjb. Semoga melalui event ini diharapkan dapat mengakselerasi pemulihan ekonomi di tengah-tengah pandemi” ujarnya disela-sela konser berlangsung saat berkunjung ke booth bank bjb. (toga)
 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT