Innalillahi! Gagal Nyalip, IRT Pengendara Honda Beat Tewas Tertabrak Truk Pasir di Kolonel Tubagus Juwandi Serang

Kamis, 11 Agustus 2022 18:25 WIB

Share
Petugas Unit Lakalantas Polresta Serang Kota saat mengevakuasi jasad korban. (Ist)
Petugas Unit Lakalantas Polresta Serang Kota saat mengevakuasi jasad korban. (Ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Seorang wanita pengendara motor tewas tertabrak truk bermuatan pasir di Jalan Kolonel Tubagus Juwandi, Lontar Baru, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Kamis (11/8/2022). 

Korban Er (50) merupakan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), diduga tertabrak setelah gagal menyalip.

Diperoleh keterangan, sebelum terjadi kecelakaan Honda Beat berjalan dari arah Kebon Jahe menuju simpang 4 Brimob. 

Setiba di tempat kejadian tepatnya di Jembatan Cikulur, korban berusaha menyalip dari sebelah kanan kendaraan nini bus yang berjalan di depannya. 

 

Pada saat mendahului dari arah berlawanan muncul truk Mitsubishi yang dikemudikan HS. Akibatnya terjadi kecelakaan dan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Asiman, pengendara yang kebetulan melintas dan sempat melihat kejadian itu mengatakan korban sudah terkapar tidak bergerak sama sekali dan polisi langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat.

"Tadi saya ikut membantu, kepalanya luka berat dan udah enggak bergerak. Kayaknya meninggal dunia itu. Saya juga enggak kuat ngelihat kondisinya," ujarnya di lokasi. 

Kasatlantas Polresta Serang Kota Kompol Tri Wilarno membenarkan jika korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Menurut Tri Wilarno, tubuh korban dievakuasi petugas ke RSUD dr Drajat Prawiranegara untuk proses penyelidikan.

"Untuk penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan namun diduga karena pengendara motor kurang antisipasi saat mendahului kendaraan di depannya. Pengemudi truk dan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan," jelasnya. (haryono)

Halaman
Editor: Deny Zainuddin
Contributor: Haryono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar