Fahmi Alamsyah yang Diduga Bantu Ferdy Sambo Susun Skenario Pembunuhan Brigadir J Ternyata Pendukung Militan Anies Baswedan

Kamis, 11 Agustus 2022 13:01 WIB

Share
Kolase foto Irjen Ferdy Sambo, Fahmi Alamsyah, dan Anies Baswedan. (Foto: Diolah dari Google).
Kolase foto Irjen Ferdy Sambo, Fahmi Alamsyah, dan Anies Baswedan. (Foto: Diolah dari Google).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penasihat Ahli Kapolri Bidang Komunikasi Publik, Fahmi Alamsyah, mengajukan pengunduran diri dari posisinya. Ia merupakan otak kedua yang menyusun skenario pembunuhan Brigadir J demi membantu Ferdy Sambo.

Baru-baru ini, rekam jejak Fahmi Alamsyah dibongkar oleh pegiat media sosial Chusnul Chotimah. Dalam unggahannya di akun Twitter @ChusnulCH__, ia menampilkan jejak digital Fahmi yang pernah terang-terangan mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres).

"Penasehat Kapolri Fahmi Alamsyah yg diduga rekayasa kematian Brigadir J ternyata pendukung 4nies," tulis Chusnul di akun Twitternya, seperti dilihat Kamis (11/8/2022).

Chusnul menyertakan tiga tangkapan layar cuitan Fahmi Alamsyah yang membahas tentang elektoral Anies Baswedan. Cuitan yang diunggah Fahmi pada 21 Maret dan 11 Juni 2021 lalu itu terlihat tengah mengkampanyekan Anies agar berpasangan dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Fahmi juga menyinggung sosok Anies yang saat ini banyak didukung oleh kelompok-kelompok Islam. Menurut Fahmi, demi merebut hati rakyat, Anies harus dipasangkan oleh seorang nasionalis, dalam hal ini adalah Ridwal Kamil. 

"Rasa-rasanya lebih mudah digabungin

BaCaPres @aniesbaswedan
BaCaWaprws @ridwankamil

2024: Anies - Emil...

Soklah Edankeun!!!," ujar Fahmi.

Dalam cuitannya yang lain, Fahmi tampil lebih militan. Ia melontarkan pernyataan bernada menghasut agar Anies dan Emil melakukan strategi untuk maju sebagai capres dan cawapres.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar