Usai Ferdy Sambo Ditetapkan Jadi Tersangka, Putri Candrawathi Masih Juga Bersandiwara

Rabu, 10 Agustus 2022 07:21 WIB

Share
Usai Ferdy Sambo Ditetapkan Jadi Tersangka, Putri Candrawathi Masih Juga Bersandiwara
Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (kanan). (Foto: Ist).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polri telah menetapkan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J. Perhatikan publik kini tersorot pada sosok istrinya, Putri Candrawathi.

Juru bicara Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Rully Novian, mengatakan kondisi Putri saat ini masih belum ada perubahan sebagaimana awalnya ia disebut trauma atas pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J.

Padahal, Polri sendiri menyatakan bahwa dugaan terjadinya pelecehan seksual itu sangat kecil kemungkinan terjadi. Publik bahkan menduga bahwa hal itu hanya akal-akalan Putri alias bersandiwara.

"Kondisi masih seperti biasa dalam hal ini masih belum begitu siap untuk memberikan keterangan," kata Rully kepada wartawan, Selasa (9/8/2022).

Rully juga menyebutkan pihaknya harus menunggu laporan dari tim psikolog yang melakukan pemeriksaan terhadap Putri Candrawathi.

Rully menjelaskan pendalaman informasi terkait permohonan perlindungan juga dilakukan saat assessment psikologis terhadap Putri Candrawathi.

"Ketika melakukan assesment psikologis di dalamnya juga ada wawancara. Tim juga memeriksa keterangan, karena kami sebetulnya sampai saat ini blm mendapatkan untuk informasi yang utuh," katanya.

Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, sebelumnya menjalani assessment psikologis oleh Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Selasa (9/8).

Pemeriksaan dilakukan di kediaman pribadi Irjen Ferdy Sambo yang berada di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Tim dari LPSK sendiri tiba di kediaman pribadi Ferdy Sambo sekitar pukul 10.20 WIB.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar