ADVERTISEMENT

Kabar Menarik, Dinda Ghania Duet dengan Melly Goeslaw, Rilis Lagu Baru ' Kamu Bukan Sejarah'

Rabu, 10 Agustus 2022 07:07 WIB

Share
Dinda Ghania rilis lagu baru
Dinda Ghania rilis lagu baru

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID
Dinda Ghania meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul' Kamu Buka Sejarah'. Single kelimanya ini kembali menggandeng penyanyi senior Melly Goeslaw. Usai sukses membawa lagu 'Teman Rasa Pacar' yang sempat trending di Twitter pada 2021 silam.

Kabarnya, lagu tersebut sudah bisa didengar dan diputar serentak di 149 radio di Indonesia. Hal tersebut diketahui melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Dinda merilis cuplikan video lagu 'Kamu Bukan Sejarah' yang menampilkan dirinya bersama seorang pria. 

Masih dalam unggahan yang sama, Dinda juga menuliskan keterangan bahwa dalam penggarapan lagu ini, dirinya kembali menggandeng Melly Goeslaw. Ya, ini menandakan kali kedua mereka bekerja sama. Hal itu tentu membuat Dinda sangat antusias.


"Kedua kalinya single aku bareng tante @melly_goeslaw goeslaw super excited banget selama ngejalanin prosesnya mulai dari rekaman sampai shooting music videonya sama om @candisoeleman and team," tulis Dinda seperti dikutip poskota.co.id pada Selasa (9/8/2022).

Selain itu, Dinda juga berharap banyak orang yang relate dengan lagu tersebut agar mudah diterima. Pasalnya, lagu 'Kamu Bukan Sejarah' menceritakan tentang seseorang yang berhasil move on.

"Semoga sukses yah Dinda. Bismillah," sahut Melly Goeslaw di kolom komentar.. (Theresia Yusuf)
 

ADVERTISEMENT

Editor: Tatang Suherman
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT