Terjepit Tiga Truk, Pengendara Vespa Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Beruntun di Jalur Puncak

Rabu, 10 Agustus 2022 23:56 WIB

Share
Terjepit Tiga Truk, Pengendara Vespa Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Beruntun di Jalur Puncak
Tabrakan beruntun yang terjadi di turunan selarong, Jalan Raya Puncak, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Satu orang meninggal dunia dalam tabrakan beruntun yang terjadi di turunan Selarong, Jalan Raya Puncak, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Rabu (10/8/2022).

Dalam laka lantas yang terjadi pada pukul 11.45 WIB ini, melibatkan 3 truk dan satu motor Vespa P150S.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha, sebelum terjadi Kecelakaan lalu lintas, Kendaraan Truck mitsubishi Colt Diesel Light Truck dengan NoPol F-9277-FG yang dikemudikan oleh N bergerak dari arah Puncak menuju ke arah Gadog dengan membawa muatan ayam seberat 2 ton.

"Setibanya di TKP, saat melintas jalan menurun pengemudi tidak berkonsentrasi sehingga kendaraan yang dikemudikannya menabrak Kendaraan Truck Mitsubishi Colt Diesel Light Truck bernopol F-8677-GR yang berada searah didepannya yang sedang berhenti di antrian," ujarnya melalui keterangan tertulisnya.

lalu, lanjut Angga, kendaraan Truck Mitsubishi Light Truck bernopol F-8677-GR terdorong kedepan menabrak Kendaraan Sepeda Motor Vespa P150S dengan Nopol B-5926-HV yang searah didepannya.

"Kemudian Kendaraan Sepeda Motor Vespa terus terdorong kedepan menabrak bagian belakang Kendaraan Truck Mitsubishi Colt Diesel Light Truck dengan plat nomor F-8039-MA yang berada didepannya," paparnya.

Posisi akhir pengendara sepeda motor Vespa P150S terjepit ditengah Truck beserta motornya.

 

Dalam laka lantas tersebut, pengendara Vespa P150S berinisial RI meninggal dunia akibat terjepit truk dan mengalami luka terluka di bagian kepala. (Panca)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar