Loh, Taufik Tegaskan Sampai Saat Ini Dirinya Masih Tetap Kader Partai Gerindra

Rabu, 10 Agustus 2022 19:15 WIB

Share
Mohammad Taufik tegaskan dirinya masih menjadi kader Gerindra. (Foto: Aldi/Poskota)
Mohammad Taufik tegaskan dirinya masih menjadi kader Gerindra. (Foto: Aldi/Poskota)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Anggota DPRD DKI Jakarta Mohammad Taufik menegaskan hingga saat ini dirinya masih menjadi kader Partai Gerindra. Hal ini ia sampaikan ketika ketemu awak media di DPRD DKI Jakarta, Rabu, 10 Agustus 2022.

Bahkan, Taufik sempat menyatakan bahwa dirinya bakal hengkang dari Partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

"Saya masih tetep (loyal) di Gerindra," kata Taufik di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, (10/8/2022). Dia menyatakan masih tetap loyal pada Gerindra. 

Ia pun mengaku, pihaknya sampai saat ini belum melakukan apa-apa atas pemecatan dirinya yang dilakukan Majelis Kehormatan Partai (MKP) Gerindra waktu itu. "Engga, belum ada (melakukan apa-apa)," ucapnya.

Mantan Ketua DPD Grindra ini pun mengatakan, bahwa dirinya masih melakukan komunikasi dengan baik kepada kawan-kawan di Partai Gerindra.

"Ya belum (belum mo keluar) ya komunikasi kan saya ama semua kawan baik semua," tandasnya.

Namun ketika disinggung, terkait hengkannya dari Gerindra dan akan berlabuh ke Partai Nasdional Demokrat (Nasdem) ia enggan menjawab sekarang. "Tunggu aja nanti," pungkas Taufik.

Sebgaaikama diketahui sebelumnya, Mantan wakil ketua DPRD DKI Jakarta Mohammad Taufik dipecat berdasarkan hasil sidang Majelis Kehormatan Partai (MKP) Gerindra, Selasa (7/6/2022) kemarin.

"MKP, Majelis Kehormatan Partai, yang ini ada lima majelisnya, sepakat kita untuk memutus Saudara Taufik dipecat sebagai kader Gerindra mulai keputusan itu disampaikan pada hari ini," kata Wakil Ketua MKP Gerindra Wihadi Wiyanto di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta, Selasa siang.

Dasar pemecatan itu dikarenakan, M Taufik memberikan pernyataan mendukung Anies sebagai calon presiden. Padahal Gerindra sudah memiliki calonnya sendiri, yaitu Ketua Umum Prabowo Subianto. (Aldi)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar