Keji! Tak Mau Penuhi Fantasi Seks, PSK Dibunuh Pemuda Asal Bogor, Leher Dijerat Tali Hingga Kejang-kejang

Rabu, 10 Agustus 2022 08:42 WIB

Share
Rekonstruksi pembunuhan PSK di kamar hotel kawasan Senen, Jakarta Pusat. (foto: poskota/rika)
Rekonstruksi pembunuhan PSK di kamar hotel kawasan Senen, Jakarta Pusat. (foto: poskota/rika)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pembunuhan berencana dilakukan oleh Pemuda asal Bogor, Jawa Barat berinisial HR (23) terhadap pekerja seks komersil (PSK) di kamar Hotel kawasan Senen, Jakarta Pusat. 

Gadis 18 tahun berinisial AF yang ia booking melalui aplikasi Michat, HR habisi dengan seutas tali. Leher AF dijerat dengan tali sebanyak dua kali oleh HR.

"Kamu jeratnya seperti apa?," tanya tim Inafis Polres Metro Jakarta Pusat kepada AF di kamar 505, Hotel Laura, Senen, Jakarta Pusat tempat HR menghabisi nyawa korban.

"Saya tarik kencang-kecang dua kali pakai tali ini sampai ada bunyi krek," jawab HR sembari memperagakan menjerat korban, saat rekonstruksi kejadian di TKP.

Tak hanya itu, HR mengatakan, setelah itu mulut AF mengeluarkan darah dan kejang-kejang.

Kemudian, dia mengakhiri kejahatannya dengan menekan kepala AF ke kasur hingga ia meregang nyawa.

"Terus mulutnya keluar darah dan badannya kejang, kepalanya saya dorong ke kasur," lanjut HR.

Menurut HR, aksi jahatnya itu dilakukan agar tidak ada orang yang mengetahui kekerasan yang telah dilakukan terhadap korban. Jadi, HR sekaligus menghabisi nyawa korban dan menghilangkan kartu identitas korban untuk menutup jejak.

Percakapan bersama pelaku HR ini, Poskota dapati setelah Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Senen bersama Tim Indonesia Automatic Fingerprint System (INAFIS) Polres Metro Jakarta Pusat menggiring HR ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan rekonstruksi pembunuhan.

Terdapat 48 adegan yang diperagakan HR sejak awal masuk hotel hingga meninggalkan hotel setelah membunuh teman kencannya.

Halaman
Reporter: Rika Pangesti
Editor: Cahyono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar