Rumah Pribadi Fredi Sambo Digerudug Brimob, Sejumlah Petugas Bersenjata Laras Panjang Berjaga-jaga di Seputar Rumah

Selasa, 9 Agustus 2022 18:28 WIB

Share
Pasukan Brimob jaga ketat rumah pribadi Fredi Sambo
Pasukan Brimob jaga ketat rumah pribadi Fredi Sambo

JAKARTA, POSKOTA

Beberapa mobil Brimob berdatangan ke jalan di mana rumah pribadi Fredi Sambo berada di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Sejumlah anggota brimob bersenjata lengkap berhamburan turun dan langsung berjaga di seputar rumah mantan Kadiv Propam tersebut.

Area kediaman pribadi Irjen Ferdy Sambo diblokade dengan dipasang garis polisi. 

Menurut informasi, kedatangan personel ke kediaman Sambo untuk melakukan olah TKP sebagai pelengkap barang bukti.

Para petugas yang datang ke rumah Sambo pada pukul 15.30 WIB. Sejumlah anggota Brimob yang memegang senjata laras panjang berjaga-jaga.

Diawali kedatangan petugas Divisi Propam dengan menggunakan dua mobil. Kemudian menyusul  dua kendaraan taktis milik Korps Brimob datang ke lokasi.

Beberapa waktu lalu Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto mengatakan akan ada tersangka baru. Namun dia meminta agar publik bersabar lantaran Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang akan segera mengumumkan.


Agus optimis kasus kematian Brigadir Polisi (Brigpol) Nofriansyah Yosua Hutabarat yang sangat menyedot perhatian publik ini akan segera tuntas.

Menurut informasi Irjen Ferdy Sambo diduga tidak profesional saat menangani olah TKP. Sambo juga diduga kuat memerintahkan mengambil rekaman CCTV baik yang ada di TKP maupun di sekitar TKP kediaman dinasnya di Komplek Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan. ***
 

Editor: Tatang Suherman
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar