ADVERTISEMENT

Kabar Duka, Penyanyi Legendaris Olivia Newton Meninggal Dunia Karena Kanker Payudara, Suami Punya Permintaan Ini 

Selasa, 9 Agustus 2022 15:45 WIB

Share
Olivia Newton-John. (Foto: Instagram/@therealonj)
Olivia Newton-John. (Foto: Instagram/@therealonj)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar duka datang dari penyanyi legendaris asal Australia, Olivia Newton-John yang baru saja meninggal dunia pada Senin (8/8/2022) kemarin.

Aktris kelahiran 26 September, 1948 Cambridge, Britania Raya ini menghembuskan nafas terakhirnya di usia 73 tahun. 

Melansir dari laman People, kepergian bintang film Grease ini disampaikan langsung oleh sang suami, John Easterling melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

Dalam kesempatan itu, John mengungkapkan bahwa mendiang istri tercintanya meninggal dunia setelah berjuang melawan sakit kanker payudara yang diidapnya selama kurang lebih 30 tahun. Olivia, pertama kali didiagnosis mengidap penyakit tersebut pada 1992.

"Dame Olivia Newton-John meninggal dengan tenang di daerah peternakannya di California Selatan pagi ini, dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman," tulis John Easterling seperti dikutip poskota.co.id pada Selasa (9/8/2022).

Lebih lanjut, John pun berharap agar semua orang agar bisa menghormati privasi keluarganya yang tengah berduka lantaran kehilangan Olivia.

"Olivia telah menjadi simbol kemenangan dan harapan selama lebih dari 30 tahun berbagi perjalanannya dengan kanker payudara," puji Jhon. 

"Inspirasi penyembuhan dan pengalaman perintisnya dengan pengobatan tanaman berlanjut dengan Dana Yayasan Olivia Newton-John," tambahnya.

Selain itu, John juga meminta agar ucapan duka lewat karangan bunga agar digantikan dalam bentuk donasi ke yayasan atas nama Olivia Newton-John.

Mengkilas balik, Olivia Newton-John merupakan penyanyi top pada era 1970-an. 
Namanya pun semakin melejit usai membintangi film Grease bersama John Travolta. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Tresia
Editor: Winoto
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT