Ya Ampun! Netizen Curiga Perempuan Diwawancarai Wartawan di Mako Brimbo Adalah Istri Irjen Ferdy Sambo Palsu dan Lebih Mirip Kuasa Hukumnya

Senin, 8 Agustus 2022 21:51 WIB

Share
Ya Ampun! Netizen Curiga Perempuan Diwawancarai Wartawan di Mako Brimbo Adalah Istri Irjen Ferdy Sambo Palsu dan Lebih Mirip Kuasa Hukumnya
Kolase foto istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi saat diwawancarai wartawan di Mako Brimob insert kuasa hukumnya Sarmauli Simangunsong. (ist/diolah dari google.com)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Istri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi kini tengah dicari-cari publik. Pasalnya ia adalah saksi kunci atas kematian Brigadir J.

Namun, Putri Candrawathi tiba-tiba muncul di Maki Brimob untuk menjenguk sang suami. Setelah kemunculannya, netizen menyoroti kejanggalan di wajahnya. Pasalnya menurut netizen wajah yang tampil di layar kaca lebih mirip dengan kuasa hukumnya yaitu Sarmauli Simangunsong. 

Salah satu netizen twitter @@kr1t1kp3d45_pro mengatakan jika yang bertemu wartawan bukanlan Putri Candrawathi.

Mengutip berita jakarta.poskota.co.id, banyak Nettizen Yang Mencurigai Bahwa Perempuan Yg Di Wawancarai Oleh Wartawan Adalah Pengacara Ibu PC, Karena Ada Kemiripan," tulis akun tersebut.

Tak sampai disitu, diduga kemunculan Putri Candrawathi di media adalah penyamaran dari sang pengacara.

Postingan tersebut langsung diburu netizen. "Buka dulu maskermu biar ku lihat wajahmu," tulis @Bocahbekasi8.

"Lha terus mang ada dia ngomong atau ngaku sebagai Ibu PC?" sambung @NcangBen.

"Tapi kayaknya emang ibu PC dah, matelu sowek pade," lanjut @NcangBen.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar