Diduga Kelelahan Berenang, Dua Bocah Sekawan Tengelam di Kali Bekasi

Senin, 8 Agustus 2022 07:48 WIB

Share
Ilustrasi tewas tercebur. (ist)
Ilustrasi tewas tercebur. (ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Dua bocah laki laki berinisial SDS (12) dan YP (12) dikabarkan tenggelam saat berenang di kali Bekasi Kemang Pratama, Minggu (7/8/2022).

Satgas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi, Karsono mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 14.39 WIB.

"Laporan yang kami terima sekira pukul 14.39 WIB yah," ujar Karsono dalam keterangan tertulisnya yang diterima Poskota.co.id, Senin (8/8/2022).

Peristiwa tersebut bermula, ketika SDS mendatangi seorang temannya berinisial YP dimana saat itu nampak kelelahan dalam berenang di kali Bekasi.

 

Namun setelah sampai di kali tersebut dan menolong temannya, dua orang bocah tersebut tak kunjung muncul dipermukaan.

"Saat korban YP kelelahan berenang ditolong oleh SDS, Y dan SDS tak terlihat lagi dipermukaan air oleh teman teman-temannya," kata Karsono dalam keterangannya tersebut.

Menurut Karsono hingga pagi ini, pihaknya masih melakukan penyisiran di lokasi kejadian dengan tim gabungan lainnya.

"Saya masih di TKP, betul dua orang bocah dikabarkan tenggelam," jelas Karsono kepada Poskota melalui WhatsApp. (Ihsan Fahmi).

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar