ADVERTISEMENT

Sahabat Milenial Dukung Anies Baswedan sebagai Presiden 2024, Ketua Smile: Sosok Baik dan Bagus

Minggu, 7 Agustus 2022 15:15 WIB

Share
Smile dukung Anies Baswedan sebagai Presiden 2024.(angga)
Smile dukung Anies Baswedan sebagai Presiden 2024.(angga)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Sebagai sosok idaman pemimpin milenial, Ketua Umum Sahabat Milenial (Smile) Ahmad Rama Afrizal, akan memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia.

Menurut Ketua Penggagas Inisiator sekaligus Ketua Umum DPP Smile, Ahmad Rama Afrizal para perwakilan anggota kaum milenial dari seluruh Indonesia melakukan diskusi bareng membicarakan sosok seorang pemimpin ideal di mata para milenial saat ini.

"Dari para masing-masing anggota kaum milenial smile yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia setuju bahwa sosok Anies Baswedan sebagai pimpinan yang baik dan bagus. Sehingga sangat cocok sekali untuk maju menjadi Presiden pada pemilihan 2024 nanti," ujar Ketua Penggagas Inisiator sekaligus Ketua Umum DPP Smile, Ahmad Rama Afrizal  dalam acara diskusi Pemimpin Ideal Kaum Milenial di Kopi Nako Kota Depok, Minggu (7/8/2022) siang.

Selain itu sosok Anies juga dapat memperbaiki situasi pemerintah yang sedang lagi banyak persoalan masyarakat mampu diubah menjadi lebih baik lagi.

 

"Milenial anak bangsa temen-temen yang berasal dari pelosok negeri dalam acara diskusi ini mengidamkan sosok pimpinan yang dapat turun langsung ke masyarakat dan betul-betul yang pro ke masyarakat untuk dapat mensejahterahkan," tuturnya.

Satu Juta Suara

Selain itu pada pemilihan Presiden RI di tahun 2024 nanti, Rama melihat bahwa sumbangsih perolehan suara dari para milenial cukup tinggi.

"Sudah saatnya para milenial sekarang ini bergerak dalam membangun bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi. Pemilu 2024 nanti peran suara milenial akan ada diataa 50 persen lebih dan kita dari Smile akan menyumbangkan satu juta suara  milenial tersebar di 37 propinsi," ungkap alumni Magister di Universitaa Trisaksi ini.

Diharapkan Anies jika terpilih nanti dapat menjadi pimpinan yang baik dan lebih pro kepada segala permasalahan yang ada saat ini. (Angga)

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT