ADVERTISEMENT

Wow! Ulang Tahuh ke-23, Lesti Kejora Dapat Hadiah Mobil dari Suami

Sabtu, 6 Agustus 2022 07:22 WIB

Share
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (instagram/@lestykejora/rizkybillar)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (instagram/@lestykejora/rizkybillar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Kebahagiaan tengah menyelimuti Artis Lesti Kejora. Sebab, penyanyi dangdut jebolan D'Academy ini baru saja bertambah usia yang ke -23 tahun pada Jumat, 5 Agustus 2022 kemarin. 

Hal tersebut diketahui melalui postingan di akun Instagram pribadinya dan sang suami, Rizky Billar. 

Pada unggahan Rizkybillar, tersorot bahwa dirinya memberikan kejutan kado ulang tahun berupa mobil mewah yang dihiasi pita besar dan kotak kado berwarna orange diatas mobil. Dalam potret yang diabadikannya itu, Rizky nampak berpose dengan sang istri tercinta disamping mobil sambil berpelukan.

 

Diketahui, kado tersebut diberikan untuk Lesti seusai merayakan pesta ulang tahun yang digelar bersama orang-orang terdekat Lesti. Adapun sederet artis yang hadir diantaranya seperti Evi Masamba, Rara Lida, Fujianti Utami dan masih banyak lagi.

Tak lupa, aktor berusia 27 tahun itu juga menyelipkan pesan manis untuk sang istri sebagai keterangan di kolom captionnya.

"Alhamdulillah senang rasanya sebagai suami bisa mewujudkan satu persatu impian istri..," tulis Rizky Billar seperti dikutip poskota.co.id pada Sabtu (6/7/2022).

"Tpi mohon maaf ya sayang belum mampu beli yang baru šŸ™šŸ¼šŸ˜¬ šŸ¤£tpi mudah2an kamu happy," sambungnya.

Lebih lanjut, Billar juga melontarkan doa dan harapannya untuk sang istri agar selalu menjadi pribadi yang rendah hati dan istri terbaik untuknya.

"Dan harapannya semoga di usia sekarang menjadikan kamu pribadi yang lebih baik lg dari sebelumnya,tetap membumi dan selalu ingat dari mana kamu berasal dan terakhir tetap selalu jadi istri yang terbaik buat suami ā¤ļø," tutupnya sambil membubuhkan simbol cinta berwarna merah.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT