ADVERTISEMENT

Keras! Loyalis Anies Jijik Lihat Ocehan Denny Siregar, Rudi S Kamri, dan Ade Armando yang Memuji Sumbangan Hoax! Netizen: Diam Tak Berguna, Ngomong Bohong Semua!

Jumat, 5 Agustus 2022 11:46 WIB

Share
Kolase foto Ade Armando, Denny Siregar, dan Rudi S Kamri (Foto: ist/diolah dari google)
Kolase foto Ade Armando, Denny Siregar, dan Rudi S Kamri (Foto: ist/diolah dari google)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Loyalis Anies Baswedan, Andi Sinulingga menyebut bahwa ia jijik melihat perkataan sejumlah pegiat media sosial yang diklaim sebagai buzzer. Tokoh-tokoh itu yakni Rudi S Kamri, Ade Armando, dan Denny Siregar.

Adapun, Loyalis Anies itu jijik lihat ocehan Denny Siregar, Rudi S Kamri, dan Ade Armando yang berkomtar soal sosok Akidi Tio dan keluarga yang menyumbang Rp 2 Triliun untuk penanganan Covid-19 di Sumatera Selatan. Diketahui, kabar mengenaoi sumbangan itu ternyata hoax.

Andi Sinulingga berkomentar dengan menautkan akun Twitter @cybsquad_ yang mengunggah potongan video komentar dari Denny Siregar, Ade Armando, dan Rudi S Kamri yang memuji kabar sumbangan hoax.

 

Dalam video tersebut juga tertulis sebuah judul artikel yang berbunyi “Heriyanti, Putri Akidi Tio, Kini Masuk Rumah Sakit Jiwa”.

Diam tak berguna, kalo ngomong bohong semua, @Dennysiregar7,” cuit akun @Cybsquad_ pada keterangan video tersebut pada Jumat (5/8/2022).

Mulanya Denny Siregar memuji memuji sosok Akidi Tio dan keluarga yang menyumbang Rp2 T untuk menangani Covid-19 di Sumatera Selatan. Ia menjelaskan bahwa apa yang dilakukan keluarga Akidi Tio luar biasa dan membuat iri. Namun belakangan, postingan tersebut telah dihapus.

"Buat sebagian orang yang rasis, mereka selalu dihina dicurigai bahkan difitnah karena rasnya berbeda. Tapi ketika tiba saatnya berbuat untuk nengeri apa yang mereka lakukan sungguh membuat iri. Sedangkan di sana ada yang ngaku-ngaku pribumi tapi lebih sibuk dengan penderitaan di luar negeri," jelas Denny Siregar dalam postingan di twitter dan menyertakan foto sumbangan tersebut.

 

DIketahui, almarhum Akidi Tio, pengusaha asal Langsa, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, dikabarkan menymbangkan dana sebesar Rp2 triliun untuk yang terdampak pandemi Covid-19 di Sumatera Selatan. Akan tetapi, kabar tersebut ternyata hoax.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT