ADVERTISEMENT

Pilih Minta Maaf, Selebgram Kienzy Myelin Ciut Diancam Hotman Paris Bakal Dilaporkan Polisi

Kamis, 4 Agustus 2022 18:38 WIB

Share
Foto dok. ( Hotman Paris Hutapea, Richard Lee dan Kienzy Myelin/Instagram/@dr.richardlee)
Foto dok. ( Hotman Paris Hutapea, Richard Lee dan Kienzy Myelin/Instagram/@dr.richardlee)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Perseteruan antara pengacara Hotman Paris Hutapea, Dr Richard Lee dan Selebgram seksi Kienzy Myelin akhirnya berujung damai. 

Dalam kesempatan konferensi pers bersama yang mereka gelar di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kienzy menyampaikan permohonan maafnya kepada praktisi hukum berdarah Batak itu.

"Saya mengaku salah, saya minta maaf kepada Bang Hotman karena saya sudah menjelek-jelekkan Bang Hotman dengan memfitnah Bang Hotman," ujar Kienzy Myelin kepada Hotman Paris dihadapan awak media pada Kamis (4/8/2022).

 

Sementara Hotman Paris, menduga bahwa Selebgram yang kerap tampil hot itu melakukan tindakan tersebut lantaran ingin pansos (panjat sosial) semata. Pasalnya, sejumlah orang sebelumnya yang pernah membawa nama Hotman Paris mendadak melejit di tengah-tengah publik.

"Lo pansos nggak sih waktu itu? Mau ngetop ya? Kan sudah ada cewek yang sukses gara-gara pansos sama gue, sudah shopping mulu sekarang, ulang tahun dia kemarin, naik pamor dia," ujar Hotman Paris.

Sebelumnya, Hotman sempat membuat somasi dan hendak melaporkan Kienzy Myeli. Kendati begitu, ia mengurungkan niat dan memutuskan untuk memaafkan nya.

"Saya mau laporin dia ke polisi, tapi sudahlah hal-hal begitu saya enggak terlalu, okelah mungkin dia ingin mendapatkan rezeki Ibu Kota, mau sukses, dapat endorse, ingin dapat followers ya naik," papar Hotman Paris.

Selain itu, Richard Lee yang ikut terseret dan kena somasi pun memberikan klarifikasi atas aksi dari Kienzy Myelin yang membuat Hotman Paris meradang.

"Saya tengahin ya, jadi Kienzy ini bukan brand ambassador kita, hanya endorsean di Dr Hen. Jujur saya minta maaf juga kalau saya sebagai manajemen enggak kompetenlah mendidik endorser saya, saya minta maaf beliau (Kienzy) masih kecil banget," pungkas YouTuber yang juga berprofesi sebagai dokter itu.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT