ADVERTISEMENT

Han So Hee Alami Cedera hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, Saat Syuting Drama Gyeongseong Creature

Kamis, 4 Agustus 2022 13:31 WIB

Share
Han So Hee Alami Cedera . (Ist)
Han So Hee Alami Cedera . (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar kurang mengenakkan datang dari artis asal Korea Selatan, Han So Hee. Pasalnya, aktris berusia 27 tahun ini baru saja mengalami cedera di bagian wajahnya. 

Melansir dari Soompi pada Kamis (4/8/2022), bintang film 'Money Flower' dan '100 Days My Prince' ini mengalami peristiwa nahas tersebut saat syuting drama barunya, Gyeongseong Creature. Sebuah drama thriller yang menampilkan banyak adegan aksi. Sekedar informasi, Film ini juga dibintangi oleh aktor ternama seperti Park Seo Joon.

Pihak agensi Han So Hee, 9ato Entertainment langsung mengumumkan bahwa artisnya mengalami cedera tersebut.

 

“Hari ini (3 Agustus), Han So Hee mengalami cedera wajah saat syuting Gyeongseong Creature," katanya seperti dikutip pada Kamis (4/8/2022).

Akibatnya, perempuan kelahiran 18 November 1994 ini langsung dilarikan ke rumah sakit. 

Beredar kabar luka yang dialami Han So He berada di dekat matanya dan didiagnosa cukup parah hingga dianjurkan menjalani operasi. 

Kendati demikian, pihak agensi Han So He membantah bahwa sang artis yang berada dibawah naungannya itu hanya mengalami cedera yang tak terlalu besar. Sehingga, tidak perlu menjalankan operasi. 

"Untungnya, itu bukan cedera besar. Dia tidak dalam keadaan di mana dia harus menjalani operasi," pungkasnya.

Insiden tersebut pun juga tidak sampai menggangu jadwal syuting drama Gyeongseong Creature. Meski dalam pengawasan yang ketat, Han So Hee juga tetap akan melanjutkan proses syutingnya. (Tresia)

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Tresia
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT