Meresahkan! Anya Geraldine Pamer Tubuh Mulus, Netizen Perempuan: Pengen Foto Kayak Anya tapi Takut Digebukin Emak

Rabu, 3 Agustus 2022 07:57 WIB

Share
Anya Geraldine. (foto: Instagram @anyageraldine)
Anya Geraldine. (foto: Instagram @anyageraldine)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Anya Geraldine baru-baru ini pamer potret seksi yang memamerkan tubuh putih mulusnya. Hal tersebut sontak menyita perhatian mata lelaki hingga menuai beragam komentar nakal dan menjadi sorotan netizen. 

Baru-baru ini pemilik nama asli Nur Amalina Hayati membagikan sejumlah potret di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahannya itu, aktris yang juga berprofesi sebagai model ini tengah berpose seksi membelakangi kamera sambil membaca buku dan tengah duduk di dalam kapal. Pada potret tersebut, Anya tampil menggoda dengan balutan bra dan kain penutup yang memperlihatkan belahan dada hingga paha mulusnya.

Potret tersebut langsung mencuri perhatian, lantaran pakaian yang dikenakan Bintang Film 'Layangan Putus' ini sangat terbuka hingga mempertegas lekuk tubuhnya yang ramping.

Masih dalam unggahan yang sama, Anya tak banyak menyelipkan keterangan di kolom captionnya, wanita keturunan Jawa dan Inggris ini hanya menuliskan kalimat cinta dalam bahasa Inggris lengkap dengan emoticon. 

"Sekilas tentang aku dan ibu alam" tulis selebgram berusia 26 tahun ini seperti dilihat poskota.co.id pada Rabu 3 Agustus 2022.

Warganet pun dibuat terpesona melihat penampilan wanita yang gemar berolahraga ini.

"Anya meresahkan," tulis netizen.

"Cantik banget monangisss," sahut netizen lain. 

"Bodymu anyaaaaaa bagus bangetttt," ujar netizen.

"Pengen jadi rusanya biar Deket sama kak Anya," timpal netizen lainnya. 

Halaman
Reporter: Tresia
Editor: Cahyono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar