Tampil Menggoda, Anya Geraldine Pamer Liburan di Labuan Bajo 

Selasa, 2 Agustus 2022 12:40 WIB

Share
 Anya Geraldine. (Foto: Instagram/@anyageraldine)
 Anya Geraldine. (Foto: Instagram/@anyageraldine)

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Anya Geraldine tengah menikmati liburannya di Labuan Bajo tepatnya di Kanawa Island, bareng sang kekasih, Nadif Zahiruddin. Ia tampil menggoda. Tak hanya berdua, mereka juga mengajak sejumlah teman-teman lainnya untuk liburan bersama.

Momen bahagia itu, diabadikan oleh Anya melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Baik foto maupun video yang memperlihatkan keseruan mereka selama berlibur di tempat wisata yang indah itu.

Menurut pantauan poskota.co.id, di Instagram Storynya terlihat Anya sedang menikmati makan malam bersama dengan Nadif. Ia tampil cantik dan anggun mengenakan blus berwarna cokelat sementara rambut panjangnya dibiarkan tergerai hingga menambah pesona kecantikan.

Sang kekasih, duduk di samping Anya dan nampak tersenyum menghadap kamera. Ia terlihat gagah memakai kemeja putih lengan pendek lengkap kalung couple berwarna putih yang menyempurnakan penampilan mereka.

 

 

Anya Geraldine saat menikmati liburan di Labuhan Bajo, NTT.

Pada unggahan tersebut, selebgram dan pengusaha ini menandai akun Instagram Nadif, @nadif22 sambil menyelipkan emoticon hati berwarna hitam.

Dalam kesempatan itu, Bintang film'Pretty Little Liars' dan 'Garis Waktu ' ini juga tersorot menaiki sebuah bukit di Labuan Bajo. Tak hanya itu, Anya juga terlihat menyambangi Pink Beach di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur.

"My kind of place, my kind of people," tulis Anya seperti dilihat poskota.co.id pada Selasa (2/8/2022).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar