ADVERTISEMENT

Perindo Daftar ke KPU, HT: Yakin akan Banyak Peroleh Kursi Pada Pemilu 2024

Senin, 1 Agustus 2022 13:11 WIB

Share
Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo saat di KPU. (rizal)
Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo saat di KPU. (rizal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID  - Partai Persatuan Indonesia (Perindo)  meski datang  tidak pertama, namun tetap tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/8/2022). 

Rombongan pendaftaran langsung dipimpin ketua umumnya, Hary Tanoesoedibjo (HT). Partai Perindo optimistis bisa diterima sebagai parpol peserta Pemilu 2024.

Banyak masa tim  hore  dari partai lain, membuat rombongan sempat terhambat kemacetan dan harus berjalan perlahan. 

Meskipun begitu, rombongan yang kompak menggunakan kemeja putih dipadu celana hitam itu mengayunkan langkah pasti dengan senyum sumringah sebelum masuk ke kantor KPU.

"Kita mendaftarkan Partai Perindo sebagai peserta pemilu, pukul 10.00 WIB kita diterima oleh KPU," kata Hary Tanoe di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/8/2022).

Ia menjelaskan, terdapat perbedaan Partai Perindo saat mendaftar sebagai peserta Pemilu 2019 lalu dan Pemilu 2024. Menurutnya, Perindo saat ini makin matang dalam hal kelembagaan dan kader.

"Momentum sejarah baru, dari partai perindo sebagai  peserta pemilu dan memperjuang untuk memperoleh kursi sebanyak-banyaknya," jelasnya. 

Hary tanoe juga meminta restu agar Partai Perindo dapat tetap memberikam warna yang positif.

"Mohon doa restu partai Perindo memberikan warna yang positif, doa restu bantuan yang dikerjakan Partai Perindo diharapkan disampaikam kepada masyarakat,"  katanya.

Sebelumnya, PDIP yang dipimpin Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bersama Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pemenangan Pemilu Bambang Wuryanto merupakan parpil pertama yang mendatangi Kantor KPU.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rizal Siregar
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT