Chatting Mesum Viral di Sosial Media, Oknum Staff SMP Negeri di Kota Bekasi Diduga Lakukan Pencabulan

Senin, 1 Agustus 2022 22:21 WIB

Share
Ilustrasi Pelecehan Seksual (Foto: ThinkStock/KatarzynaBialasiewicz)
Ilustrasi Pelecehan Seksual (Foto: ThinkStock/KatarzynaBialasiewicz)

Pihaknya pun mengungkapkan bila terdapat Korban yang menyebut mendapatkan pelecehan seksual.

"kalau memang ada sih yang sudah di beberapa sih tadi kita sudah ngobrol itu berupa chatingan memang ada ya di pegang gitu," ucapnya.

Saat dimintai penjelasan terhadap DP dengan ada siswa yang diajak ke Hotel, Terduga pelaku. Dikatakannya PD  tidak mengakuinya.

"Tadi pagi kita sudah panggil terduga. sudah kita tanya, klarifikasi. jawabannya memang tidak ya hanya sekedar chat saja dan itu bukan dia sendirinya ternyata ada respon juga dari si korban seperti itu tadi pengakuannya," jawabnya.

"Nah emang disitu betul ada tapi, setelah di klarifikasi pengakuan si terduga itu tidak itu yang di sampaikan ke kami," kata Alis.

Ia menyampaikan, saat ini terdapat tiga korban siswi yang duduk di bangku kelas delapan sebagai korban. "Baru tiga ya, kelas 8," ucap Alis.

Terhadap terduga pelaku, kini PD telah diserahkan ke Mapolres Metro Bekasi Kota, untuk dimintai keterangan. (Ihsan Fahmi). 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar