Pengacara Istri Ferdy Sambo Ketakutan Soal Isu Squad Lama Pembunuh Brigadir J: Itu Siapa? Itu Tidak Ada! Itu Tidak Mungkin!

Minggu, 31 Juli 2022 13:45 WIB

Share
Kolase foto Brigadir J dan pengacara istri Ferdy Sambo. (Foto: Diolah dari Google).
Kolase foto Brigadir J dan pengacara istri Ferdy Sambo. (Foto: Diolah dari Google).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pengacara istri Ferdy Sambo, Arman Hanis, baru-baru ini panik dan bereaksi soal isu adanya 'Skuad Lama' yang disebut-sebut mengancam untuk membunuh Brigadir J

Arman Hanis menegaskan Brigadir D yang dituduhkan akan membunuh itu tidak melakukan ancaman pembunuhan kepada Brigadir J.

Sosok Brigadir D merupakan rekan seangkatannya atau satu leting dengan Brigadir J. Brigadir D juga merupakan ajudan dari Irjen Ferdy Sambo lainnya. 

“Ya skuad lama itu siapa? Kalau yang disebut di berita itu Brigadir D. Saya pastikan itu tidak ada, itu tidak mungkin,” kata Arman, kemarin (30/7/2022).

Ia juga menjelaskan, Brigadir D meurupakan teman baik sekaligus teman curhat Brigadir J.

“Kan saya juga sudah tanya juga Brigadir D, ini beritanya gimana, benar tidak. ‘Ya tidak mungkinlah, saya teman baik, saya teman curhatnya’. Lupa apa seangkatan atau apa lah ya. Penting Brigadir D itu teman curhatnya, ya,” ujarnya.

"yang kedua dia sampaikan ‘nggak mungkin, mana berani kita’. Karena ya J sangat dipercaya sebagai kepala rumah tangga, dianggap sebagai, istilahnya bukan kepala rumah tangga ya, yang mengurus, yang paling dipercayalah. Iya begitu, mana ada orang berani begitu,” imbuhnya.

Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, sebelumnya mengatakan Brigadir J sempat mendapatkan ancaman pembunuhan pada bulan Juni.

"Pada Juni dia diancam untuk dibunuh. Terakhir (mendapatkan ancaman pembunuhan) 7 Juli 2022 atau sehari sebelum dia dibunuh,” tuturnya, Jumat (29/7/2022).

Kamaruddin pun menuturkan, Brigadir J kabarnya sempat bercerita kepada pacarnya yakni Vera Simanjuntak mengenai ancaman pembunuhan dari skuad lama.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar