ADVERTISEMENT

1 Pemuda Tewas, Dua Luka Diserang OTK di Jalan H Nawi Jaksel, Polisi: Pelaku Masih Dikejar

Minggu, 31 Juli 2022 10:18 WIB

Share
Ilustrasi pengeroyokan. (foto: ist)
Ilustrasi pengeroyokan. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tiga Pemuda menjadi korban penyerangan sekelompok orang tak dikenal (OTK) di Jalan Haji Nawi, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Sabtu 30/7/2022) dini hari.

Tragisnya, 1 dari tiga korban meningal akibat luka bacok di kepala dan punggung.

Kapolsek Cilandak, Kompol Multamaz mengatakan, pihaknya masih menyelidiki dan memeriksa sejumlah kamera CCTV di lokasi terkait peristiwa tersebut.

"Salah seorang korban BS diperkirakan usia 20 tahun tewas akibat dua kali bacokan di bagian punggung. Sampai saat ini, pelaku masih dalam pengejaran," ujar Kompol Multazam, Minggu (31/7/2022).

 

Menurutnya, penyelidikan sementara telah memeriksa sejumlah saksi dan rekaman kamera CCTV. Diketahui, korban diserang oleh sekelompok orang.

Kapolsek membeberkan akibat penyerangan tersebut tiga orang menjadi korban dari penyerangan kelompok bersenjata tajam.

"Korban dua orang alami luka bocak, satu diantaranya meninggal dunia. Selain itu, pelaku juga membawa kabur motor pelaku," tambahnya.

Sebelumnya, video rekaman detik-detik aksi penyerangan oleh kelompok tersebut terhadap ketiga pemuda itu beredar di media sosial. Video itu diunggah oleh akun Instagram @infocipete. 

Dalam video tersebut memperlihatkan kelompok orang bersenjata itu membuat kegaduhan. Selain itu ada satu orang pria yang mengalami luka di bagian kepala. (angga)

ADVERTISEMENT

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT