Viral Video Marah-marah di Citayam Fashion Week, Jeje Slebew: Jeje Diuber-uber sama Kuntilanak

Sabtu, 30 Juli 2022 17:39 WIB

Share
Jeje Slebew saat ditemui Poskota di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat. (foto: poskota/tresia)
Jeje Slebew saat ditemui Poskota di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat. (foto: poskota/tresia)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sosok Jasmine Laticia atau yang lebih kenal dengan sebutan Jeje Slebew kini tengah menjadi perbincangan hangat netter, usai videonya yang sedang marah-marah viral di media sosial.

Sadar dirinya tengah jadi sorotan dan tuai cibiran, Jeje pun akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasi melalui konferensi pers yang digelarnya di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat. 

Menurut pengakuannya, video tersebut merupakan bagian dari adegan film yang tengah dibintanginya. Dalam adegan film yang dibintanginya itu, Jeje tengah beradegan dikejar-kejar kuntilanak. 

"Sebenarnya, tujuan Jeje minggu kemarin bikin acara seru-seruan dengan (film) Pamali. Artinya pamali, pantangan. Ceritanya, Jeje diuber-uber sama kuntilanak," ujar Jeje saat ditemui poskota.co.id pada Sabtu 30 Juli 2022.

Remaja berusia 16 tahun ini menerangkan bahwa marah-marah yang dilakukannya adalah bagian dari skrip.

"Jeje di situ seakan-akan diikutin dan Jeje tidak suka. Maka dari itu Jeje marah," terangnya.

Kendati demikian, Jeje pun tetap melontarkan permintaan maafnya kepada orang-orang yang menghujat lantaran merasa kesal dengan sikap dia kala itu yang ternyata bagian dari setting-an.

"Tapi Jeje mau meminta maaf. Mungkin orang-orang yang melihat Jeje di sekitar SCBD (Sudirman, Citayam, Bojonggede, Depok), kesannya marah-marah dan memaki dengan kata-kata kasar. Jeje tidak maksud marah-marah," pungkasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya beredar potongan video Jeje yang berjalan ditengah penonton yang menyemut ke arahnya hingga membuatnya kesulitan berjalan.

"Minggir, nanti foto tapi minggir dulu," kata Jeje dengan nada tinggi dalam video yang viral.

Halaman
Reporter: Tresia
Editor: Cahyono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar