Innalillahi! Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Odong-odong Ditabrak Kereta Bertambah

Sabtu, 30 Juli 2022 08:37 WIB

Share
Kondisi kendaraan odong-odong yang tertabrak kereta di lintasan Kampung Silebu. (haryono)
Kondisi kendaraan odong-odong yang tertabrak kereta di lintasan Kampung Silebu. (haryono)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Korban meninggal dunia kecelakaan odong odong tertabrak kereta api (KA) di perlintasan KA Kampung dan Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, bertambah, Jumat 29 Juli 2022.

Dengan demikian saat ini total korban meninggal akibat kecelakaan odong odong di Kragilan Kabupaten Serang menjadi 10 orang.

Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Serang AKP Tiwi Afrina membenarkan bertambahnya korban meninggal dunia akibat kecelakaan odong odong tertabrak kereta api tersebut.

"Iya betul ada penambahan korban meninggal dunia. Total korban meninggal menjadi 10 orang," ujarnya kepada Poskota, Jumat 29 Juli 2022.

Kasatlantas mengatakan, korban yang meninggal dunia tersebut adalah anak berusia 2 tahun berinisial PQS. Sebelumnya anak balita tersebut dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Hermina Ciruas Kabupaten Serang.

"Korban sebelumnya dirawat di RS Hermina," katanya.

Menurut Tiwi Afrina, selain anak balita tersebut, saat ini di RS Hermina juga masih merawat 10 orang korban luka luka. "Sementara ini 10 orang masih dalam perawatan di Hermina," ucapnya.

Disinggung perkembangan kondisi korban yang dalam perawatan, Tiwi pun masih akan terus memantau dan memastikan kondisi kesehatan korban.

"Akan kami pantau terus perkembangan kesehatannya" katanya.

Sementara itu Tiwi mengatakan bahwa saat ini sopir odong odong JL (27) masih ditahan di Polres Serang. "Masih ditahan di Mako Polres Serang," ucapnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar