Cucu Nabi Ini Sindir Habib Rizieq dengan Kata-Kata Pedas: Orang Minim Akhlak yang Berlagak Ingin Revolusi Akhlak!

Jumat, 29 Juli 2022 07:18 WIB

Share
Kolase foto Habib Rizieq Shihab dan Habib Husin Shihab. (Foto: Diolah dari Google).
Kolase foto Habib Rizieq Shihab dan Habib Husin Shihab. (Foto: Diolah dari Google).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ketua Cyber Indonesia yang juga Habib atau cucu Nabi, Husin Shihab, menyindir keras Habib Rizieq Shihab yang sesaat setelah keluar dari penjara ingin melakukan revolusi akhlak di Indonesia. Habib Husin menilai Habib Rizieq sendiri belum pantas melakukan gerakan tersebut.

Husin Shihab tak habis pikir dengan pola pikir Habib Rizieq yang tak kunjung berubah kendati sudah bertahun-tahun mendekam dalam penjara. Menurut dia Habib Rizieq tak ubahnya orang yang minim akhlak tapi berlagak ingin revolusi akhlak.

"Sadarlah bahwa HRS itu bukanlah pengajar akhlak. Bagaimana mungkin merevolusi akhlak sementara dirinya minim akhlak?” ujar Habib Husin lewat Twitternya saat mengomentari cuitan Denny Siregar yang tengah berdebat dengan pendukung fanatik Habib Rizieq, dikutip Jumat (29/7/2022).

Husin Shihab menilai bahwa dari kiprahnya selama ini, Rizieq Shihab lebih cocok dijuluki sebagai politikus berkedok agama.

“Kalau politikus berkedok agama pantas disematkan ke HRS karna lebih pas dengan kiprahnya selama ini,” katanya.

Adapun Denny Siregar sendiri sebelumnya menyindir bahwa para pendukung sudah mulai menyembah-nyembah Rizieq Shihab kembali seperti dulu.

“Kayaknya pada mulai lagi sembah-sembah baliho Rizieq. Gila emang,” kata Denny Siregar melalui akun Twitter @Dennysiregar7.

Netizen dengan nama akun @HukumDan lantas menyindir keras Denny Siregar yang menurutnya tidak sopan kepada Rizieq Shihab yang lebih tua.

“Inilah akibatnya kalau lahir dan besar gak pernah di ajarkan punya akhlak yang baik. Bapak ibunya salah mendidik anak, besarnya jadi contoh Bejat Moral,” katanya.

Habib Muhammad bin Husen bin sihab itu lebih tua dari bapak mu cuk Denny Siregar,” ujar dia.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar