Pelaku Pemukulan Ade Armando Bangga Jadi Tersangka, Kata Dia: Tetap Berjuang, Orang Tua Kita Bangga di Hadapan Rasulullah, Takbir!

Kamis, 28 Juli 2022 13:08 WIB

Share
Pelaku pemukulan Ade Armando, Dhia'ul Haq, bangga jadi tersangka. (Foto: Diolah dari berbagai sumber).
Pelaku pemukulan Ade Armando, Dhia'ul Haq, bangga jadi tersangka. (Foto: Diolah dari berbagai sumber).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Salah satu pelaku pemukulan Ade Armando, Dhia’ul Haq, bangga dengan statusnya sebagai tersangka. Pria yang saat awal-awal ditangkap polisi ini sempat menangis tiba-tiba menyerukan kembali perjuangan serupa saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Dalam sebuah rekaman video, Dhia'ul Haq tampak cengengesan di pengadilan meski dirinya tengah terancam masuk bui. Anak muda tanggung ini berpesan kepada masyarakat agar tak gentar dalam berjuang, terutama mengatakan mana yang hak dan yang batil.

"Buat teman-teman semua tetap semangat berjuang di jalan Allah SWT, tetap katakan yang hak itu hak, yang batil itu batil,” ujarnya dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @Zahrah922, dilansir dilansir Kamis (28/7/2022).

Raut wajah Dhia'ul Haq terlihat tak sedikitpun merasa bersalah atas apa yang telah ia lakukan kepada Ade Armando. Alih-alih menyesal, Dhia'ul Haq berbicara seolah agama membolehkan kekerasan.

"Jangan pernah mundur walaupun kita hancur, jangan pernah takut kita mati, urusan dunia hanya sementara,” ujarnya.

Yang tampak ironi adalah saat dia mengatakan bahwa perilakunya yang menyakiti orang lain itu merupakan perbuatan yang membanggakan bagi orang tua di hadapan Rasulullah SAW kelak.

“Tetap berjuang selamanya! Jangan pernah takut walaupun dipenjara! Cuma sementara! Insya Allah orang tua kita bangga di hadapan Rasulullah SAW. Takbir!" katanya.

Mengenai ucapan Dhia'ul tersebut, hingga kini Ade Armando belum memberikan tanggapan apapun.(*)

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar