ADVERTISEMENT

Tissa Biani Ulang Tahun ke-20, Gelar Syukuran Bareng Anak Yatim

Senin, 25 Juli 2022 08:49 WIB

Share
Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Foto: /Instagram/@tissabiani)
Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Foto: /Instagram/@tissabiani)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kebahagiaan tengah menyelimuti artis Tissa Biani. Pasalnya, aktris muda dan berbakat tersebut baru saja merayakan ulang ke-20 tahun. Perayaan ulang tahunnya kali ini cukup sederhana, namun tetap bermakna serta bermanfaat. 

Pemeran Nur dalam film' KKN di Desa Penari' ini menggelar acara syukuran dan selamatan bareng anak yatim. Tak sendiri, dalam kesempatan itu Tissa menyambangi kediaman anak-anak yatim tersebut di Kemang Utara, Jakarta Selatan bersama keluarga dan sang kekasih yang nampak setia mendampinginya, Dul Jelani. 

Hal itu diketahui melalui unggahan pemilik nama lengkap Tissa Biani Azzahra di akun Instagram pribadinya yang telah terverifikasi.

Dalam unggahannya, model dan penyanyi Tanah Air ini mengunggah 10 potret yang mengabadikan momen ketika dirinya tengah menggelar acara syukuran tersebut dengan mengaji hingga bernyanyi bersama bareng Dul Jaelani sambil di iringi gitar. 

 

Tissa Biani dan keluarga serta anak-anak yatim saat syukuran merayakan ultah ke-20. (Foto: Instagram/@tissabiani)

Masih dalam unggahan yang sama, pembawa acara kelahiran 24, Juli 2002 ini tak lupa menyelipkan keterangan di kolom caption yang mengungkapkan rasa syukurnya. 

 "20!!! AAAKKK 20!!!! Alhamdulillah Masya Allah… terimakasih banyak untuk sanak saudaraku sudah menyempatkan hadir kedalam acara syukuran dan selametan kecil2 an usia ku yang baru ini," tulis Tissa Biani seperti dikutip poskota.co.id pada Senin (25/7/2022)

Lebih lanjut, calon menantu Maia Estianty ini juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga serta kerabat yang hadir dalam acara tersebut. 

"Makasih papa, mama, mba ita, om tante, adek adek sepupu, dulkuu, dan temen2 semua,"sambungnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT