ADVERTISEMENT

Sadis! Wartawan Dibalok Sekelompok OTK hingga Tewas di Kramat Jati, Alami Luka Parah di Wajah

Senin, 25 Juli 2022 17:49 WIB

Share
Ilustrasi pengeroyokan.(dok Poskota)
Ilustrasi pengeroyokan.(dok Poskota)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang wartawan bernama Firdaus P Pangaribun (45) dari media Pos Papua tewas dikeroyok oleh tiga orang tidak dikenal (OTK) di depan Toko Roma Drink, Jalan Mayjend Sutoyo, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Selasa (19/7/2022) sore.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan, awalnya pihak kepolisian menerima laporan dari keluarga korban bahwa telah terjadi pengeroyokan hingga menyebabkan korban tewas.

"Kemudian penyidik mengecek ke TKP dan didapat informasi dari saksi bahwa korban telah tewas dikeroyok oleh tiga orang tak dikenal," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Senin (25/7/2022).

Zulpan menjelaskan, awalnya saksi mata melihat korban sedang dikeroyok oleg tiga orang dengan menggunakan balok, beberapa diantaranya menggunakan tangan.

Saksi tersebut kemudian menghampiri untuk melerai. Namun para pelaku mengira bahwa saksi tersebut akan menolong korban, sehingga dia dikejar oleh pelaku.

"Saksi berhasil menyelamatkan diri sambil berteriak minta tolong, dan tidak lama kemudian saksi kembali ke TKP dan melihat korban sudah dalam keadaan luka-luka dimukanya," jelas Zulpan.

Lantas dia pun mencoba menghubungi pihak keluarga korban. Tak lama, korban dibawa oleh keluarganya bersama polisi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Naas, dalam perjalanan ke rumah sakit, nyawa korban sudah tidak dapat tertolong.

Korban diketahui mengalami luka memar di kelopak mata kiri, telinga sebelah kanan, luka sobek bagian kepala atas dan sebelah kiri, memar di lengan kiri, luka diujung jari kelingking sebelah kiri dan di pangkal jempol sebelah kiri.

"Pelaku diduga berjumlah tiga orang tak dikenal. Saat ini masih dalam penyelidikan polisi," ucap Zulpan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT