Geram! Denny Siregar Pertanyakan Rasa Malu Baim Wong Soal Daftar Merk Citayam Fashion Week ke PDKI :  Gak Ikut Bikin, Nggak Ikut Kerja, Terus Cari Uang di Sana?

Senin, 25 Juli 2022 17:57 WIB

Share
Kolase foto Denny Siregar, Citayem Fashion Week dan Baim Wong. (ist/diolah dari google.com)
Kolase foto Denny Siregar, Citayem Fashion Week dan Baim Wong. (ist/diolah dari google.com)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pegiat media sosial, Denny Siregar ikut menyindir Baim Wong soal pendaftaran Citayam Fashion Week ke HAKI ke perusahaannya.

Mengutip berita jakarta.poskota.co.id, Menurutnya Baim Wong bukannya lah sosok pencipta ataupun pembesar istilah Citayam Fashion Week.

“Gak ikut bikin, gak ikut kerja, gak pake keringat, trus cari uang disana..,” tulis akun Twitter Denny Siregar, @Dennysiregar7

Denny Siregar pun menyebut Baim Wong sudah tidak tahu malu terhadap pendaftaran tersebut. “Apa rasa malu itu sudah ga ada?” sambung Denny Siregar.

Diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven, melalui perusahaannya PT Tiger Wong Entertainment, telah mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI). 

Tanggal permohonan dilayangkan pada 20 Juli 2022 dan saat ini statusnya masih dalam proses.

Selain perusahaan milik Baim dan Paula, ada pula pihak lain yang mendaftarkan merek yang sama, yakni Indigo Aditya Nugroho.  Hal ini pun langsung mengundang polemik di masyarakat.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar