Wakilnya Anies Sindir Anak-Anak Citayam di Jakarta: Kalau Tiap Malam Citayam Fashion Week, Belajarnya Kapan?

Minggu, 24 Juli 2022 16:21 WIB

Share
Ilustrasi Citayam Fashion Week. (Foto: Diolah dari Google).
Ilustrasi Citayam Fashion Week. (Foto: Diolah dari Google).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, pusing melihat tingkah anak-anak muda Citayam di Jakarta. Ia melihat aktivitas Citayam Fashion Week yang diadakan setiap malam sudah sangat keterlaluan.

Di saat aktivitas sekolah sudah mulai berjalan, wakil Anies Baswedan ini justru heran dengan para pemuda Citayam yang tampak terlena dengan kepopulerannya.

"Sekarang ini sudah mulai sekolah. Jadi tolong jangan tiap malam fashion week, kalau tiap malam, nanti belajarnya kapan,” kata Riza dalam keterangannya, Ahad (24/7/2022).

Selain itu, Riza juga meminta para remaja itu juga tak nongkrong sampai larut malam. Riza menekankan pihaknya membatasi para remaja bisa nongkrong di Dukuh Atas sampai pukul 22.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, Riza juga mengatakan pihaknya bakal mencarikan solusi atau tempat lain bagi para remaja yang ingin menggelar Citayam Fashion Week.

Kepolisian sebelumnya sudah menyatakan Citayam Fashion Week yang digelar di zebra cross di sekitar Dukuh Atas melanggar Undang-undang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

"Seperti yang sudah disampaikan Kapolsek, teman-teman dari kepolisian, zebra cross itu digunakan untuk menyeberang. Tidak boleh untuk kegiatan lain,” ujar Riza.

Begitu juga hal ini, tentu kami akan coba cari tempat yang terbaik untuk anak-anak kita kalau ingin terus melaksanakan fashion week tersebut,” paparnya menambahkan.

"Citayam Fashion Week tengah viral di media sosial dan menjadi sorotan masyarakat umum.

Fenomena ini disebabkan banyak anak muda dari daerah penyangga Jakarta seperti Bojong Gede, Depok, Bekasi, Tangerang dan Citayam datang dan berkumpul di Dukuh Atas, Jakarta.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar