ADVERTISEMENT

Viral Penjual Jamu Mirip Okin Mantan Suami Rachel Vennya, Netizen: Gak Ada Capeknya Abis Party Jualan Jamu 

Minggu, 24 Juli 2022 05:30 WIB

Share
Tukang jamu yang mirip Okin.
Tukang jamu yang mirip Okin.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Viral Penjual Jamu Mirip Okin Mantan Suami Rachel Vennya, Netizen :Gak Ada Capeknya Abis Party Jualan Jamu 

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Baru-baru beredar sebuah video tukang jamu yang memiliki wajah mirip dengan Niko Al Hakim atau yang lebih dikenal dengan Okin mantan suami selebgram Rachel Vennya. 

Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah akun TikTok @niasuari seperti dilihat poskota.co.id pada Sabtu (23/7/2022). 

Unggahannya memperlihatkan seorang pria penjual jamu mengenakan topi caping bambu dan baju berwarna merah tengah melayani pembeli sambil membungkus jamu dagangannya.

"Ngga sengaja nemu bang Okin lagi jadi kang jamu," tulis akun @niasuari sebagai keterangan captionnya. 

Hingga berita ini ditulis, video berdurasi kurang dari 30 detik itupun sontak menyita perhatian publik hingga ditonton lebih dari 2,1 Juta views dan menuai 8988 ribu komentar.

Tak sedikit dari warganet yang langsung beramai-ramai menandai akun Tiktok Okin dan Rachel Vennya untuk melihat unggahan akun tersebut. 

"Ini mah bukan kembar lagi, emang si okin ini hahahaha," tulis seorang netizen. "Adik biru dan chava liat ayah demi bisa membeli mainan," sahut netizen.

"Astaga ini alasan okin selalu manggung di sekitar Jawa Mulu, belajar ngeracik jamu ternyata," celetuk netizen dengan emoticon tertawa.

"Gak ada capeknya abis party jualan jamu keliling wkwk," timpal netizen lain.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT