Ustaz Kevin Nilai Anak-Anak Citayam Fashion Week Tak Punya Malu, Kata Dia: Semoga Allah Beri Hidayah!

Minggu, 24 Juli 2022 17:19 WIB

Share
Ilustrasi Citayam Fashion Week dan ustaz Kevin. (Foto: Diolah dari Google).
Ilustrasi Citayam Fashion Week dan ustaz Kevin. (Foto: Diolah dari Google).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pendakwah yang juga pegiat media sosial, Ustaz Kevin, menilai anak-anak muda yang tergabung dalam kelompok Citayam Fashion Week tak memiliki rasa malu atas aktivitasnya yang kini sudah viral. Menurutnya, muda-mudi tersebut butuh perhatian dari orang tua.

Menurut Ustaz Kevin, hilangnya rasa malu pada anak-anak Citayam Fashion Week lantaran sedikitnya pengetahuan agama yang mereka miliki. Akibatnya, mereka berani tampil dengan pakaian yang menurut norma agama dan sosial tak lazim dikenakan.

"Cuma orang yang belajar agama punya rasa malu. Dan menjaga muruah, menjaga kehormatan dirinya,” ujar Ustadz Kevin lewat Channel Youtube Bang Kevin Kautsar melalui shorts video, dikutip Ahad (24/7/2022).

Ustaz Kevin tak habis pikir dengan fenomena baru di Jakarta tersebut. Citayam Fashion Week, kata dia, dari yang segelintir kini akhirnya menjamur di mana-mana.

Ustaz Kevin menyampaikan sebuah pesan untuk anak-anak Citayam Fashion Week, bahwa setiap orang yang beragama itu harusnya punya rasa malu. Ia mendoakan agar anak-anak muda tersebut diberi kesadaran akan perbuatannya.

"Layaknya seorang muslim, dia harus punya rasa malu, semoga adek-adek itu Allah beri hidayah,” ujarnya.

Ia juga mempertanyakan perhatian orang tua mereka yang sampai saat ini belum memberikan respons atas aktivitas anak-anaknya di Jakarta.

“Dan orang tuanya ini kemana nih kenapa anak-anaknya dibiarin pake celana naik sebelah turun sebelah,” kata Ustadz Kevin.(*)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar