ADVERTISEMENT

Polisi Kesulitan Ungkap Identitas Wanita Korban Pembunuhan di Dekat Pintu Tol Karang Tengah Tangerang

Minggu, 24 Juli 2022 16:50 WIB

Share
Penemuan mayat di Kota Tangerang. (Foto/ist)
Penemuan mayat di Kota Tangerang. (Foto/ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Polisi kesulitan mengidentifikasi mayat perempuan yang ditemukan di dekat pintu masuk Tol Karang Tengah, Kota Tangerang. Pasalnya, tidak ada intitas maupun CCTV ditemukan dekat lokasi.

Sebelumnya, sesosok mayat perempuan ditemukan di dekat pintu Tol Karang Tengah. Saat ditemukan, jenazah tersebut sudah dalam kondisi membiru dengan sejumlah luka hingga diduga korban pembunuhan.

Kapolsek Ciledug Kompol Noor Meghantara mengatakan, bahwa hasil pemeriksaan dokter forensik ditemukan luka bekas cekikan pada bagian leher korban.

“Dugaan pembunuhan. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter forensik yang dileher bekas cekikan,” katanya, Sabtu (23/7/2022).

 

Selain bekas cekikan, ditemukan juga luka bekas benda tumpul pada bagian dada korban. Hal itu yang mendasari bahwa mayat berjenis kelamin wanita itu diduga korban pembunuhan.

“Luka lain di dada. Seperti luka pukulan benda tumpul,” ungkapnya.

Kata Noor sampai saat ini petugas berupaya mencari identitas korban. Selain itu petugas juga masih berupaya menyebar ciri ciri korban berharap terdapat keluarga yang datang.

"Kemarin itu sudah kita sebar kan gambar ciri - cirinya, ya sampe skarang belom ada yang menguhubungi sih. Kondisi terkini ya sementara masih menunggu informasi ada masyarakat yang melaporkan kehilangan keluarganya, nanti kita cocokan dengan profil DNA korban," ujarnya.

Kata Kapolsek di sekitar lokasi juga tidak terdapat CCTV. Namun memang lokasi tersebut merupakan tempat nongkrong para remaja.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT