ADVERTISEMENT

Bupati Pandeglang Umbar Janji Berikan Sepeda Listrik RT/RW, Padahal Ada Warganya yang Sakit Ditandu Pakai Sarung

Sabtu, 23 Juli 2022 05:00 WIB

Share
Kungker Bupati Pandeglang, di Kecamatan Mandalawangi. (Foto: Samsul Fatoni).
Kungker Bupati Pandeglang, di Kecamatan Mandalawangi. (Foto: Samsul Fatoni).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bupati Pandeglang Umbar Janji Berikan Sepeda Listrik RT/RW, Tapi Ada Warganya yang Sakit Ditandu Pakai Sarung

Bupati Pandeglang Umbar Janji Belikan Sepeda Listrik RT/RW, Tapi Ada Warganya yang Sakit Ditandu Pakai Sarung

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Bupati Pandeglang bersama putranya yang duduk di kursi DPR RI, melakukan kunjungan kerja (Kungker) ke tiap kecamatan di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan Kungker tersebut, Bupati Pandeglang dan anaknya Rizki Aulia Rahman Natakusuma mengumbar janji kepada para Rukun Tetangga dan Rukun Warga (RT/RW) di sejumlah kecamatan untuk memberikan sepeda listrik atau sarana telekomunikasi atau handphone (HP)..

Akan tetapi, di balik janjinya kepada RT/RW tersebut, belum lama ini ada warganya di Pandeglang bagian selatan yang sakit harus ditandu pakai sarung oleh warga yang lain ketika hendak mendapatkan pelayanan kesehatan.

Seperti warga Desa Simpang Tiga, Kecamatan Patia, terpaksa harus menandu pasien dengan menggunakan kain sarung menuju Puskesmas setempat. Lantaran, akses jalan di wilayah itu tidak memadai dan tidak bisa dilalui kendaraan roda empat.

Di atas penderitaan sebagian warganya tersebut, di sejumlah Kecamatan Bupati Pandeglang, mengumbar janji akan memberikan sepeda listrik kepada RT/RW, seperti diketahui saat Kungker di Kecamatan Sumur, Cimanggu, Labuan, Saketi dan Mandalawangi.

Dihadapan para RT/RW di sejumlah kecamatan tersebut, dalam setiap sambutannya Bupati Irna menyampaikan akan memberikan sepeda listrik atau Hp. Namun entah kapan pemberian sepeda atau Hp itu diberikan kepada RT/RW belum dipastikan.

"Mau sepeda listrik atau Hp?," tanya Bupati Irna kepada para RT/RW saat Kungker di Kecamatan Mandalawangi, Pandeglang, Jum'at (22/7/2022).

Bupati Irna juga akan menyesuaikan pemberian fasilitas kepada RT/RW dengan wilayahnya masing - masing. Wilayah dataran tinggi dengan kondisi jalan banyak tanjakan dan turunan, bisa saja para RT/RW nya difasilitasi Hp bukan sepeda listrik.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT