Rumah Kontrakan Dijadikan Tempat Prostitusi Online di Pancoran Mas Depok Digerebek

Jumat, 22 Juli 2022 14:11 WIB

Share
Petugas menggerebek rumah kontrakan yang dijadikan tempat prostitusi online di Pancoran Mas, Depok. (Ist)
Petugas menggerebek rumah kontrakan yang dijadikan tempat prostitusi online di Pancoran Mas, Depok. (Ist)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID – Petugas gabungan dibantu warga kembali menggerebek sebuah rumah kontrakan yang disinyalir dijadikan tempat prostitusi online di wilayah Pancoran Mas, Depok, Kamis (21/7/2022) malam.

Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Pasir Putih, Komarudin mengatakan, penggerebekan dilakukan dengan under cover dimana salah satu komunitas pemuda depok Bersatu bertransaksi lewat aplikasi MiChat.

Setelah itu pihaknya langsung berkoordinasi dengan aparat hukum anggota Babinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Pasir Putih.

"Titik awal transaksi di daerah Kelurahan Pasir Putih, anggota telah bersiap. Namun tiba-tiba titik pertemuan berubah dipindah ke daerah Kali Licin, Kecamatan Pancoranmas Kota Depok," kata Komarudin.

 

Karena berpindah lokasi, petugas kelurahan Pasir Putih berkoordinasi dengan anggota Pancoran Mas untuk mendampingo organisasi pemuda KPDB lakukan penggrebekan di sebuah rumah kontrakan.

"Sewaktu akan kita grebek dalam rumah kontrakan tersebut sudah ada pasangan muda-mudi diduga akan berbuat mesum. Langsung kita glandang amankan ke Polsek Pancoran Mas," tambahnya.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Iptu Abu membenarkan ada penggrebekan sebuah rumah kontrakan di daerah Kali Licin, Pancoran Mas Kota Depok, Kamis (21/7/2022) sekitar pukul 21.00. WIB.

"Sama anggota Babinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Pancoran Mas langsung mengamankan terduga pelaku dan kemungkinan hari itu juga langsung dibawa ke anggota Reskrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Depok," tutupnya. (angga)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar