Menolak Dewasa, Prilly Latuconsina Main Perosotan dan Ayunan saat Liburan

Jumat, 22 Juli 2022 19:55 WIB

Share
Prilly Latuconsina saat menikmati liburannya di Dusun Bambu, Cisarua, Jawa Barat. (foto: Instagram @Prilly Latuconsina96)
Prilly Latuconsina saat menikmati liburannya di Dusun Bambu, Cisarua, Jawa Barat. (foto: Instagram @Prilly Latuconsina96)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Prilly Latuconsina baru-baru ini membagikan momen saat dirinya berada di Tempat wisata. Kebahagiaan tengah menyelimuti perempuan berusia 26 tahun itu.

Pasalnya, aktris yang juga berprofesi sebagai model ini tengah menikmati liburannya di Dusun Bambu, Cisarua, Jawa Barat.

Hal tersebut diketahui melalui postingan mantan kekasih Maxime Bouttier itu di laman Instagram pribadinya. 

Dalam unggahannya, Prilly membagikan cuplikan video saat dirinya mencoba sejumlah wahana yang berada di taman bermain itu. Mulai dari perosotan balon, ayunan, panjang dinding, permainan jungkat - jungkit dan tak lupa mencicipi ice cream layaknya anak-anak pada umumnya yang tengah bermain. 

Penampilan Prilly divideo tersebut juga nampak seperti remaja. Peraih Indonesian Box Office Movie Awards 2017 dengan nominasi sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik ini nampak mengenakan pakaian simpel namun tetap cantik dan kece. 

Pasalnya, penyanyi sekaligus penulis buku ini tersorot memakai balutan cardigan transparan dan celana jeans berwarna biru. 

Masih dalam unggahan yang sama, pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini juga menuliskan keterangan di kolom captionnya yang menyebutkan bahwa dirinya merasa lupa menjadi orang dewasa lantaran sangat menikmati masa bermainnya ditaman hiburan tersebut.

"Hari ini aku menolak untuk menjadi orang dewasa," tulis produser keturunan Ambon dan Sunda itu seperti dikutip poskota.co.id pada Jumat 22 Juli 2022.

Warganet yang melihat unggahannya itupun dibuat terpana dan iri dengan keseruannya bermain di wahana tersebut. 

"Mainnya seru kali ya kak, sampai gak ingat udah dewasa hahahaha. Tapi main gituan seru kek anak2, bahagia selalu kak," tulis netizen.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar