Ya Ampun! Rafathar Nangis karena Diledek The Jack Mania, Raffi Ahmad: Seninya Sepak Bola Adalah Suporter

Kamis, 21 Juli 2022 18:30 WIB

Share
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menunaikan ibadah umrah bersama putra mereka, Rafathar (Foto: @raffinagita1717/Instagram)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menunaikan ibadah umrah bersama putra mereka, Rafathar (Foto: @raffinagita1717/Instagram)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Raffi Ahmad tanggapi menangisnya Rafatar karena digoda oleh supporter Persija saat pertandingan uji coba Rans Nusantara melawan Persija Jakarta.

Menurut CEO Rans Nusantara FC ini supporter adalah seni dalam pertandingan sepakbola.

"Ya itu namanya juga seninya sepakbola, seninya sepakbola itu seninya supporter, mungkin karena, ya memang kemaren kita kalah sama persija dipertandingan eksibisi," tutur Raffi Ahmad di Aula Setda Kabupaten Bogor, Kamis (21/7/2022).

Usai dipastikan kekalahan Rans Nusantara FC oleh Persija Jakarta dengan skor 2-4, supporter Persija dengan julukan The Jack Mania itu pun meneriaki yelyel dengan nada menggoda Rafathar Malik Ahmad.

"Terus supporternya bilang Rafathar nangis, rafathar nangis, jadi nangis beneran anak saya," ucap Raffi sembari tertawa.

Tapi, kata Raffi, yelyel supporter adalah seni dalam sepakbola.

"Ya apapun itu, Rans denga persija berteman, dengan persib dan persikabo berteman, sama semuanya berteman, kita ingin menjadi tim yang tidak mempunyai musuh dan ingin berkolaborasi dengan semuanya," pungkasnya. (panca)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar