ADVERTISEMENT

Seruan Revolusi Akhlak, Habib Rizieq Janji Tak Akan Tinggalkan Umat, Eh Kabur ke Arab Diungkit Denny Siregar: Si Pelaku Chat Seks yang Kabur ke Luar Negeri

Kamis, 21 Juli 2022 15:23 WIB

Share
Kolase foto Habib Rizieq dan Denny Siregar (Foto: ist.)
Kolase foto Habib Rizieq dan Denny Siregar (Foto: ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Usai dinyatakan bebas secara bersyarat, Eks Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib RizieqShihab kembali menyerukan revolusi akhlak untuk bangsa Indonesia. Dirinya serta berjanji tidak akan meninggaklan umat.

Lantas pegiat media sosial Denny Siregar langsung membalas pernyataan Habib Rizieq dengan mengungkit tudingan kasus chat seks terhadapnya dan saat ia ‘kabur’ ke Arab Saudi.

Sebelumnya diketahui, Habib Rizieq menegaskan bahwa ia akan tetap berjuang membela hak-hak umat dan tidak akan menghianati umat usai dinyatakan bebas besyarat dengan status tahanan kota pada Rabu (20/7/2022).

 

"Tidak akan meninggalkan umat, tidak akan mengkhianati umat, kami Insya Allah akan berjuang bersama umat, akan berusaha sekuat tenaga melindungi umat. Dan akan terus berjuang membela hak-hak umat, karena kami adalah umat, dan umat adalah kami tak akan bergeser dari itu semua," kata Habib Rizieq lewat video streaming yang tayang di kanal YouTube Hersubeno Arief pada Rabu (20/7/2022).

Lebih lanjut, Habib Rizieq juga mengatakan akan melanjutkan misi revolusi akhlak yang sempat tertunda akibat kasus hukum.

"Sebagai mana yang telah saya sampaikan setiba di Tanah Air, sewaktu saya pulang dari kota suci Mekah, yaitu ayo kita gaungkan kembali terus yaitu revolusi akhlak, revolusi akhlak dengan cara yang berakhlak," katanya.

Pada kesempatan yang sama Habib Rizieq juga mengajak simpatisannya untuk ikut melanjutkan misi revolusi akhlak dengan cara yang berakhlak.

 

"Ayo kita gaungkan kembali, terus yaitu revolusi akhlak, revolusi akhlak dengan cara yang berakhlak," ujarnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT