Ini Profil Kapolsek Cinere, Polwan yang Tidak Kenal Rasa Takut dan Berhasil Ungkap Kasus-kasus Menonjol

Kamis, 21 Juli 2022 14:47 WIB

Share
Kapolsek Cinere, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon, S.H., di ruang kerjanya Polsek Cinere. (Angga)
Kapolsek Cinere, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon, S.H., di ruang kerjanya Polsek Cinere. (Angga)

 

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Sebelum menjabat sebagai Kapolsek Cinere, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon, S.H., sewaktu menjabat Kapolsek Ciputat Tangerang Selatan, telah berhasil mengungkap beberapa kasus menonjol atensi pimpinan.

Sewaktu bertugas menjadi Kapolsek Cinere, Kompol Nurhaida bertugas di Polsek Ciputat Timur daerah Tangerang Selatan, dengan jabatan Kapolsek Cinere.

Kompol Nurhaida beberapa kali menorehkan  prestasi dalam pemecahan kasus menonjol.

Seperti salah satunya adalah pelaku komplotan perampok bersenjata api yang cukup sulit untuk ditangani oleh Polsek Ciputat Timur. minimnya alat bukti membuat pihak berwajib kesulitan

dalam mencari jejak pelarian pelaku. Meskipun sempat kesulitan namun pada akhirnya kasus ini dapat ditangani oleh Kompol Jun bersama jajaran tim di Polsek Ciputat Timur berkat pertolongan warga yang membantu.

Lalu Kasus ini terbukti dengan adanya rekaman video pengancaman kurir pengantar barang belanja yang viral di sejumlah media sosial. Kompol Jun pada akhirnya dapat menangkap pelaku yang mengancam kurir belanja online dengan menggunakan samurai itu.

Kasus ini bertempat di kawasan Jalan Musyawarah, Kelurahan Serua, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) oleh pelaku berinisial MDS, 43 tahun. Dari hal itulah kenapa Kompol Jun dianggap memiliki Kredibilitas untuk menjadi Kapolda di Polsek Cinere. Meskipun sebagai polwan dia tetap berusaha dan tak kalah hebat dari laki laki dalam menangani kasus sulit.

Sementara itu sekarang menduduki posisi Kapolsek Cinere, Kompol Nurhaida bertekad akan memberangus segala aksi kejahatan salah satunya termasuk aksi tawuran dan balap liar.

Sebagai Polwan yang baru memimpin Kapolsek Cinere, Kompol Jun Nurhaida bertekad untuk mengantisipasi permasalahan sosial seperti tawuran antar kelompok dan trek-trekan balap liar.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
7 Komentar