Hah Selingkuh! Sirajuddin Mahmud Hamili Inez Gonzales Hanya Selisih 1 Bulan dengan Zaskia Gotik

Rabu, 20 Juli 2022 16:02 WIB

Share
Zaskia Gotik dan suami. (instagram @zaskia_gotix)
Zaskia Gotik dan suami. (instagram @zaskia_gotix)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Isu tak sedap datang dari rumah tangga Zaskia Gotik.

Sang suami, Sirajuddin Mahmud disebut selingkuh dengan sosok wanita yang bernama Inez Gonzales. 

Pernyataan tersebut mencuat dari seorang praktisi hukum, Indra Tarigan yang sempat menolak menjadi kuasa hukum Inez Gonzales lantaran tak memiliki bukti yang cukup kuat. 

Menurut pengakuan Inez kepada Indra kala itu, ia mengungkapkan bahwa dirinya memiliki hubungan dengan Sirajuddin Mahmud ketika Sirajuddin sudah menikah dengan Zaskia Gotik.

Parahnya, Inez mengaku hamil anak dari Sirajuddin hanya selisih satu bulan dengan Zaskia Gotik. 

"Iya, cuma selisih satu bulan, waktu itu Gotik sedang hamil 3 bulan, dan Ineznya hamil 2 bulan," terang Indra Tarigan kepada awak media saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu( 20/7/2022).

Lebih lanjut, Indra membeberkan bahwa awal mula pertemuan Sirajuddin Mahmud dan Inez Gonzales di sebuah cafe. 

"Kalau menurut pengakuan Inez dia ga ngasih tau hubungannya sudah berapa lama, tapi yang pasti mereka awal pas ketemu diyogya disalah satu cafe, biasa lah lirik-lirikan terus saling suka dan berlanjut jalin hubungan," bebernya.

Saat ditanya soal status diantara Sirajuddin Mahmud dan Inez Gonzales, Praktisi hukum itu kembali menegaskan bahwa keduanya tak ada ikatan pernikahan baik secara siri ataupun resmi. 

"Selama hamil Sirajuddin tidak memberikan nafkah apapun, saat saya tanya status pernikahannya resmi atau tidak, dia bilang gak resmi bang, diluar nikah, makanya waktu itu saya bilang ke Inez, lu tau dia sudah punya istri, kenapa lu mau," tambahnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar